home news guestbook contact
Sabtu, 24 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

UJI COBA LISTRIK SANDAI 24 JAM BERLANGSUNG MULUS..

Pengirim : A. Rahman
Tanggal : 29 April 2008, 11:27 am


Uji coba Beroperasinya listrik PLN 24 jam berlangsung mulus dan disambut baik masyarakat dan pihak pemerintahan kecamatan Sandai."Respon baik bagi kami dengan beroperasinya listrik PLN selama 24 jam".Artinya berbagai aktifItas yang terkait erat dengan penggunaan lstrik sangat membantu kelancaran tugas tugas keseharian masyarakat dan pihak pemerintahan kecamatan. Kata Hermanto

Dikatakan camat Sandai ini, Sebagai wujud rasa syukur, pihak kecamatan dengan segala upaya suka rela mengadakan gotong royong dengan masyarakat.Mereka mengadaakan perandangan atau pemangkasan dan penebangan pohon pohon yang dianggap menggangu jaringan Listrik. Alhamdulillah pengertian masyaraakat sangat tinggi. Ujarnya.
Dijelaskan Hermanto,S.Ip, Sebanyak 6 Desa yang terlibat langsung dengan dilewatinya jarigan listrik ini bergotong royong .dibantu donatur donatur .Ternyata melalui ujicoba dalam beberapa hari ini, pengoperasian listrik PLN selama 24 jam tersebut berlangsung mulus.Insya Allah pihak kecamatan bersama masyarakat akan mengadakan selamatan atas stabilnya pengoperasian listrik Sandai dalam 24 Jam ini ." Tutur Hermanto.
Masih menurutnya, Dengan beroperasinya Listrik selama 24 Jam di Sandai, Konsumen hendaknya senantiasa berhemat dalam penggunaan listrik."Banyak pemakaian banyak juga pembayarannya direkening tagihan.Gunakan pemakaian listrik sekedarnya sesuai kebutuhan." Ajak Hermanto.
Kepada Pihak PLN diucapkannya terima kasih atas diresponnya keinginan masyarakat Sandai yang sudah begitu lama menunggu pengoprasian 24 Jam.Sehingga aktifitas pemerintahan dan kemasyarakatan berjalan sebagaimana mestinya." Terang Hermanto.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007