home news guestbook contact
Selasa, 21 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Penyampaian Hasil Reses Anggota DPRD Ketapang

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 25 August 2015, 5:09 pm


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketapang menggelar sidang paripurna penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses anggota DPRD Ketapang, masa sidang ke tiga tahun sidang 2014/2015. di ruang sidang paripurna Gedung DPRD Ketapang, Selasa (25/08)

Sidang paripurna DPRD Ketapang yang dipimpn oleh Ketua DPRD Ketapang Budi Matheus S.Pd, beserta wakil-wakil ketua, Junaidi, SP, Jamhuri Amirs SH, tersebut dihadiri langsung oleh wakil Bupati Ketapang H Boyman Harun, SH, SKPD dan anggota DPRD Ketapang.

Satu persatu juru bicara Daerah Pemilihan (DAPIL) yang terbagi kenem kelompok menyampaikan laporan hasil reses yang dimulai dari daerah pemilihan Ketapang I meliputi kecamatan Delta Pawan Muara pawan Matan hilir Utara terdiri dari 10 anggota DPRD laporan yang disampaikan oleh Amrin.

Daerah Pemilihan Ketapang II Meliputi Kecamatan Simpang Hulu Simpang Dua dan Sei Laur terdiri dari enam anggota DPRD dalam laporannya disampaikan oleh Polonius Polo SH, dan daerah Pemilihan Ketapang III meliputi Kecamatan Naga Tayap Sandai. Hulu Sungai, terdiri dari 6 anggota DPRD laporan yang disampaikan Ir Paulus Tan,

Daerah Pemilihan Ketapang IV meliputi kecamatan Tumbang Titi, Pemahan, Melayu rayak, Jelai Hulu, terdiri dari 6 anggota DPRD laporan yang disampaikan Hadi Mulyoo Upas.

Daerah Pemilihan Ketapang V meliputi kecamatan Marau, Air Upas, Singkup, manis Mata, terdiri dari 7 orang anggota DPRD laporan reses disampaikan oleh Kasdi s,Ip

Daerah Pemilihan Ketapang VI meliputi kecamatan Matan Hilir Selatan Benua Kayong Kendawangan laporan dismapiakn oleh, Ahmad Soleh ST.

Kegiatan para wakil rakyat diluar masa sidang tersebut yang merupakan kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala untuk bertemu konstituen pada Daerah Pemilihan mereka masing masing

seperti yang disampaikan Amrim juru bicara kelompok dapil 1 mengatakan Daerah pemilihan Ketapang I menyampaikan hasil reses ini sebagai evaluasi terhadap pelaksanaan dan kebijakan Pemerintah daerah tahun 2015,

" Kami juga mengakomodir aspirasi masyarakat berupa usulan-usulan kegiatan pembangunan diwilayah Dapil I dari element masyarakat tersebut cukup banyak namun itu ditampung dan disesuaikan dengan anggaran yang tersedia dan skala prioritas tetap " katanya.

Hasil reses anggota DPRD tersebut selanjutnya diserahkan anggota kepada Ketua DPRD Budi Matheus dan selanjutnya lagi diserahkan Ketua DPRD Budi Matheus Kepada Wakil Bupati H Boyman Harun, SH untuk dijadikan pertimbangan dalam pembahasan-pembahasan seterusnya.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007