home news guestbook contact
Senin, 27 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Kapolres Pimpin Sidak Pasar

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 29 June 2015, 3:04 pm


Untuk menjaga ketersediaan dan memantau perkembangan harga bahan sembilan bahan pokok masyarakat dibulan ramadhan dan menyambut Hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah/2015, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melakukan inspeksi mendadak (SIDAK) ke distributor sembako dan pasar Rangge Sentap. Senin (29/6).

Plt. Sekda Drs H Mansyur.M.Si, Dandim 1203 Ketapang Letkol Inf Saud Tanpubolon, Kapolres Ketapang AKBP Hady Poerwanto, Kajari Ketapang Kusnendar SH, Kadis Perindagkop Syahrani, Kabag Ekon Setda Ir Nurwanti.MM, bersama Sat Pol PP dan anggota Polres Ketapang, melihat langsung persediaan beras di agen beras toko setia Jaya di Jalan Basuki Rahmad Ketapang.
Kapolres Akbp Hadi Poerwanto bersama tim melihat langsung stok beras, gula kacang tanah diagen yang memasok kebutuhan bahan pangan untuk Kabupaten Ketapang.dan berdialog langsung dengan distributor Hartono tentang ketersediaan beras gula dan bahan lainnya untuk masyarakat Ketapang.
Usai memastikan stok ketersediaan sembako aman di Ketapang Kapolres bersama tim melanjutkan Sidak ke pusat perbelanjaan tradisonal pasar Rangge Sentap yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok masyarakat.
Kapolres langsung berdialog dengan para penjual daging sapi, tentang ketersediaan, kesehatan hewan yang dipotong, dan kenaikan harga menjelang lebaran yang sering terjadi setiap tahunnya, dan rombongan kembali melanjutkan sidak untuk melihat perkembangan harga bahan sembako ditingkat pengecer terutama dipasar rangga Sentap.
Kapolres Hady Poerwanto mengingatkan kepada para pedagang agar memperhatikan barang yang dijual seperti kadaluarsa, timbangan dan lainnya agar baranng-barang yang dijual layak dikosumsi masyarakat.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007