home news guestbook contact
Jumat, 26 April 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

PENGEMBANGAN KEBUN LEBIH MEMAJUKAN WILAYAH

Pengirim : A. Rahman
Tanggal : 18 April 2008, 2:32 pm


Pengembangan pembangunan kebun sawit yang dilakukan PT. Swadaya Mukti Perkarsa akan lebih memajukan wilayah dan pembangunan didesa desa sekitar kebun sawit.

Demkian dikatakan Heru Pamungkasa dari pihak maneger PT SMP saat ekpose di Pendopo rumah kediaman jabatan Bupati kemaren. Kedepan kegiatan yang sedang dan terus dilakukan oleh perusahaan hendaknya dapatbeekerjasama dan didukung oleh semua pihak. Termasuk masyarakat sekitar lokasi kebun dan Pemerintah Kab Ketapang. "Keberadaan perusahaan Kita tidak terlepas dari peran serta masyarakat di sekitar kebun. Demikan juga yang tak kalah penting adalah dukungan oleh Pemkab Ketsapang yang senantiasa memfasiltasi berbagai kegiatan dengan masyarakat se[erti pelaksanaan ekspose ini " Kata Heru Pamungkas.
Menurutnya, kedepan PT. SMP bertekad semaksimal mungkin mengusahakan kebun. Yakni melalui sikap transparansi dan tanggung jawab yang tinggi mutlak diperlukan oleh kita semua. Kerjasama ini kedepan diharapkan akan semakin kuat .Apa yang menjadi cita cita perusahaan adalah untuk lebih mengedepankan peningkatan ekonomi mayarakat. Gesekan gesekan yang mungkin terjadi dilapangan tetap dimusyawarahkan untuk mencapai kata sepakat. " Makanya Komunikasi dan silaturrahi harus tetap terpelihara dengan baik ". Pengembangan perluasan kebun PT. SMP ini secepatnya akan direalisasikan." Tegas Heru Pamungkas.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007