home news guestbook contact
Minggu, 15 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

PEMAHAN "WELCOME" KEBUN SAWIT

Pengirim : A. Rahman
Tanggal : 16 April 2008, 2:58 pm


Masuknya investor perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Ketapang, disambut baik oleh Banyak pihak.Terutama masyarakat dan pemerintahan Kecamatan dan Desa disekitar kawasan kebun. Dengan harapan antara perusahaan maupun masyarakatnya sama sama sepakat dengan pola kemitraan yang ditempuh..Dan kepada pihak perusahaan hendaknya taat dan patuh terhadap ketentuan yang berklaku yang ditetapkan oleh pemerintah."Welcome kebun sawit ".

Hal tersebut dikatakan Ir.Maluru Camat Pemahan saat ekpose perusahaan perkebunan kelapa Sawit oleh PT Arrtu Borneo Perkebunan di pendopo rumah kediaman jabatan Bupati,Selasa 14/4/2008.
Dikatakannya, Banyak manfatdengan masuknya investor yang melahirkan multi efek.Masyarakat dapat berdaya guna dan berhasil guna.Pekerjaan masyarakat semakin bertambah.Dari pekerjaan yang monoton,sekaligus dapat meminimalisir kegiatan ilegal loging merambah hutan yang dilarang oleh pemerintah. Masuknya investor perkebunan saat ini dan mendatang merupakan salah satu tumpuan harapan masyarakat yang sekarang ini sulit untuk mencari pekerjaan.
Sementara itu menurutnya,Sebagai salah satu Kecamatan baru di Kab Ketapang ini. Kecamatan pemahan bertekad untuk mengejar ke3tertinggalan pembangunan dari kecamatan kecamatan lain yang telah maju. Oleh karenanya masuknya investor Welcome .Pemerintah Kecamatan Pemahan dan masyarakatnya siap membantu kemudahan kemudahan dalam berinvestasi.Kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga ketertiban lingkungan.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007