home news guestbook contact
Senin, 27 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Hasil Tes CPNS Ketapang Diumumkan Seorang Pelamar Berteriak Histeris

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 14 January 2015, 4:05 pm


Ketapang, Karyawan dan karyawati di Lingkungan Setda Ketapang, (Rabu,13/1)dikejutkan suara teriakan nyaring seorang perempuan yang berada di depan kantor bagian Kepegawaian Setda Ketapang. para karyawan pun berhamburan keluar melihat sumber suara yang berteriak histeris.

Alhasil Nurul hayati salah satu diantara ratusan pelamar dinyatakan lulus seleksi pengadaan CPNS, namanya tercantum dalam Pengumuman Bupati Ketapang tentang peserta tes kompetensi dasar (TKD) CAT yang dinyatakan lulus seleksi pengadaan CPNS Daerah Kabupaten Ketapang tahun 2014.
" Ya Allah aku lulus " teriaknya seraya melakukan sujud syukur sebagai tanda rasa suka cita atas kelulusan sebagai CPNS daerah Kabupaten Ketapang.
Dari mulutnya tak henti-henti puja dan puji serta ucapan syukur kepada Tuhan usahanya untuk menjadi PNS terkabul " Alhamdulillah bang saya lulus sebagai CPNS " katanya sambil menyeka air mata dipipinya.
Nurul Hayati yang juga karyawati di sebuah Bank tersebut mengikuti test CPNS sistem test computer assisted test (CAT) yang dilakukan dari tanggal 28 oktober sampai dengan 2 November 2014 di Kabupaten Ketapang berhasil meraih nilai tertinggi dengan total nilai 327 dibawah rekannya Ridho yang meraih nilai 331, untuk formasi pranata laporan keuangan.
Air mata haru juga keluar dari salah satu pelamar yang melihat hasil pengumuman CPNS setelah mendapat kabar dari temannya yang telah melihat terlebih dahulu " Jangan foto bang saya lagi sedang berteriak " kata Tri Utami Handayani .
Guru honorer di Madrasah swasta ini mengikuti tes CPNS memilih formasi jabatan Guru Bahasa Indonesii Pertama menepati urutan teratas dengan total nilai 385. dari 41 orang CPNS formasi guru Bahasa Indonesia Pertama.
Pengumuman Bupati Ketapang tentang peserta tes kompetensi dasar (TKD) CAT yang dinyatakan lulus seleksi pengadaan CPNS Daerah Kabupaten Ketapang tahun 2014, dilingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang, berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi b\Birokrasi nomor : B/5507/M.PAN-RB/11/2014 tanggal, 16 Desember 2014, perihal penyampaian Daftar Nilai TKD hasil seleksi CPNS tahun 2014, dari pelamar umum.
Daftar pelamar yang dinyatakan lulus seleksi pengadaan CPNS dilingkungan Pemkab Ketapang, berdasarkan hasil nilai tes TKD yang dikeluarkan panselnas. dapat dilihat langsung didepan kantor Bagian kepegawaian Setda Ketapang.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007