home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Sonsong Tahun 2015 Yang Penuh Harapan

Pengirim : andy candra
Tanggal : 1 January 2015, 6:23 pm


Detik-detik pergantian tahun 2014-2015 di Kabupaten Ketapang berjalan semarak, aman dan lancar. Artis ibukota yang dihadirkan pada hiburan malam tahun baru, serta pesta kembang api membuat masyarakat terhibur, menyongsong tahun 2015 yang penuh harapan.

Nyanyian merdu dari Safarudin KDI, Inha KDI, Maya KDI serta penyanyi pendopo entertaiment membuat pengunjung tidak beranjak dari lapangan pentas seni budaya pendopo. Begitu juga nyanyian yang menghibur serta kocokan perut dari pelawak ibukota seperti Ali Nurdin, Doyok dan Kadir. Mereka yang sudah hadir di Ketapang untuk ketiga kalinya menghibur masyarakat Ketapang ini mampu menghangatkan suasana Kota Ketapang yang sejuk. Apalagi, sejak pagi sampai petang, hujan serta angin kencang sempat melanda Kota Ale-ale. Kepiawaian artis dan pelawak ibukota yang diiringi pendopo entertaiment ini tak pelak menjadikan kompleks “Istana Rakyat” bagai lautan manusia. Ditambah lagi pesta kembang api menjadikan langit Ketapang semakin indah dengan berbagai warna. Letusan kembang api itu bersamaan dengan kembang api lainnya yang di Kota Ketapang.
Pada malam yang bahagia, Bupati Ketapang Drs Henrikus M.Si dan Wakil Bupati Ketapang, H.Boyman Harun SH, Muspida, serta kepala SKPD membaur berbagi kebahagian di malam pergantian tahun. Irama dangdut, pop, rock, bahkan lagu India membuat warga bergoyang bersama. Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si didampingi Wakil Bupati Ketapang dan Muspida Ketapang berharap perubahan akan lebih baik lagi di tahun 2015. Jika pada tahun 2014 terdapat yang kurang baik ia mengajak untuk kita tinggalkan, dan menyongsong tahun 2015 dengan penuh semangat perubahan. “Selamat Datang Tahun 2015,” tegas Bupati Ketapang seraya menyalan sirine detik-detik pergantian tahun 2014 ke tahun 2015.
Kemeriahan detik-detik pegantian tahun 2015 di Kota Ketapang sudah terasa sejak Rabu petang (31/12). Jalan-jalan utama di Kota Ketapang dipadati kendaraan. Sejak sore, polisi lalu lintas sudah disibukkan dengan pengaturan kendaraan yang lalu lalang. Sejumlah ruas jalan harus ditutup, dan dijadikan satu arah.
Tak hanya di kompleks pendopo Bupati Ketapang yang menjadi pusat hiburan rakyat merayakan detik-detik pergantian tahun. Selain itu pada sejumlah titik warga juga memasang tenda dan menggelar hiburan sendiri. Mulai dari mendengar musik, bakar-bakar jagung dan lain-lain. Acara digelar sederhana, namun semarak itu membuat masyarakat berhibur mensyukuri tahun 2014 dan menyonsong tahun 2015.@


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007