home news guestbook contact
Senin, 20 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Malam Tahun Baru 2015, Artis Ibukota “Goyang” Pentas Seni Pendopo

Pengirim : andy candra
Tanggal : 30 December 2014, 3:54 pm


Tahun 2015 menjadi tahun penuh harapan untuk perubahan lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ketapang. Mensyukuri pelaksanaan pembangunan yang sudah berlangsung selama tahun 2014, dan mengharap perubahan di tahun 2015, maka malam pergantian tahun kembali dipusatkan di pentas seni Pendopo Bupati Ketapang.

Malam malam pergantian tahun, warga Ketapang akan dihibur suara merdu penyanyi Pendopo entertaiment, Maya KDI, Saparudin KDI, Inha KDI, dan adegan lucu Doyok Cs. Selain bergoyang bersama penyanyi ibukota, malam pergantian tahun baru, warga juga dihibur dengan pesta kembang api.
Hiburan rakyat dilaksanakan di pentas seni pendopo Bupati Ketapang ini setiap tahun digelar. Ribuan masyarakat memadati kompleks “istana rakyat”. Sebagaimana disampaikan Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si bahwa hiburan rakyat yang dipusatkan di Kompleks Pentas seni Pendopo ini salah satu tujuannya agar masyarakat dapat bersama-sama merayakan malam pergantian tahun. Melalui hiburan bersama diharapkan dapat mengurangi kemacetan lalu lintas yang biasanya padat menjelang detik-detik pergantian tahun. Semoga Tahun 2015 membawa perubahan lebih baik bagi kemajuan Kabupaten Ketapang. @

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007