home news guestbook contact
Sabtu, 18 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Kunjungan Natal Hari ke 2 Wabup " Natalan Sarana Saling Menghargai "

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 26 December 2014, 6:19 pm


Menjadikan Natal tahun 2015 ini sebagai sarana untuk saling menghargai dan menebar kasih, antar saudara sesama umat manusia khusus di negeri yang bertuah ini, Wabup H Boyman Harun SH dan Hj Rachmiwati bersama SKPD mengunjungi umat nasrani yang tengah merayakan Natal dan tahun baru 2015.

Wakil Bupati H Boyman Harun SH dan Ny Rachmiwati Boyman Harun, di hari kedua Natal Kamis, (26/12) melakukan kunjungan ke rumah Tokoh Agama,pejabat SKPD, didampingi Kepala Bappeda Drs H. Mahyudin M.Si, Kepala Distamben,Sumber Daya Mineral Suyanto SH Kepala Dinas Kesehatan Dr. Herry Yulistio, M.Ph Kepala Dinas Nakertrans Joko Prastowo Kepala Dinas Perhubungan, Kominfo : H.Farhan SE, M.Si Kepala Polisi Pamong Praja Junaidi, S.Sos Kabag Hubungan Masyarakat, Repalianto S.Sos, M.Si
Wakil Bupati Ketapang H Boyman Harun SH mengungkapkan sebagai pepemimpin daerah sudah selayaknya melakukan kunjungan kepada umat nasrani yang merayakan Natal dengan membawa seluruh Kepala SKPD agar terjalin komunikasi yang baik mendekatkan persahabatan kekeluargaan dan kebersamaan.
", Demikian juga dengan lebaran umat islam bergantian pejabat yang agama kristiani mengunjungi saudaranya yang muslim " katanya.
Dengan memaknai hari Natal yang merupakan hari raya umat kristen yang akhiri dengan Perayaan tahun baru 1 Januari 2015, Wabup mengatakan untuk saling menghormati umat beragama dengan melakukan kunjungan saling silaturahim dan mengakrabkan antar umat beragama di Kabupaten Ketapang,
" Melakukan intropeksi diri terhadap apa yang telah dilakukan pada tahun-tahun sbebelumnya dan menutupnya dengan hal-hal yang baik " pesanya.
Wabup mengajak warga Ketapang dalam merayakan tahun baru 2015, bersama-sama di pendopo dalam kebersamaan dan kesederhaan dengan tidak merayakan tahun baru akan kegiatan atau hal hal yang negatife.
" Mari kita merayakan tahun baru bersama-sama di pendopo Bupati Ketapang, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan maupun dijalan raya " ajaknya.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007