home news guestbook contact
Senin, 27 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Natal, Momentum Memelihara Persaudaraan

Pengirim : andy candra
Tanggal : 26 December 2014, 5:41 pm


Perayaan Natal tahun 2014 untuk menjaga dan memelihara hubungan persaudaraan serta menjunjung tinggi sikap saling menghormati semua perbedaan. Karena itulah, Open House Natal bersama Bupati Ketapang berlangsung dengan sederhana dan penuh suka cita.

Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si dan Ny.Riniwati Henrikus dengan penuh suka cita menyambut kedatangan para tamu yang datang memelihara silaturahmi ke rumah dinas di Jalan KH Agus Salim selama dua hari (25-26 Desember 2014). Tak hanya jajaran Muspida Ketapang, dan SKPD yang datang memelihara silaturahmi. Tetapi, tampak juga sejumlah camat, tokoh masyarakat dan agama dari kecamatan. Tampak diantarnya kepala Desa Sukamaju, Syaiful Bahri SE dan Istri. Demikian juga warga dari kecamatan sekitar Kota Ketapang, bahkan ada beberapa warga dari Kecamatan Hulu Sungai yang berkunjung.
Selama dua hari pelaksanaan Open House di kediaman dinas Bupati Ketapang, tampak suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Bupati Ketapang dan keluarga membaur bersama warga. Dalam kesempatan bertemu dengan warga yang berkunjung, Bupati Ketapang juga sempat mempertanyakan kondisi masyarakatnya.
Ia berpesan suasana aman dan kondusif di Kabupaten Ketapang selama ini harus tetap dijaga. Tidak lupa, Bupati mengucapkan Selamat hari Natal kepada seluruh warga Kabupaten Ketapang yang merayakannya.@


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007