home news guestbook contact
Rabu, 29 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Natalan Wabup Boyman Kunjungi Bupati, Tokoh Agama dan SKPD

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 25 December 2014, 5:23 pm


Ketapang, Natalan yang jatuh pada hari Kamis 25 Desember 2014 Wakil Bupati Ketapang H Boyman Harun bersama Hj Rachmiwati Boyman Harun mengunjungi Bupati Ketapang Drs Henrikus M Si dan Ny Riniwati Henrikus, dilanjutkan dengan kunjungan kepada Tokoh Agama dan SKPD.

Wabup H Boyman Harun SH beserta Isteri Hj Rachmiwati Boyman Harun datang ke pendopo Bupati sekitar pukul 10,30 wib, yang diikuti rombongan Forkominda, Plt.Sekda Drs.H Mansyur.M.Si, beserta Asisten III Hj Normaniah Andi Djamiruddin, Kepala Dinas dan kantor, dan Kepala Bagian Setda Ketapang.
Dalam perayaan natal kali ini, dirayakan dengan sederhana oleh Bupati Ketapang Henrikus dan keluarga besarnya, dengan membuka open house selama dua hari untuk memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat Ketapang hadir menyambung persaudaraan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Ketapang yang tercinta ini.
" Semoga Bapak Bupati dan Keluarga besar selalu mendapat rahmad dari Tuhan Yang Maha Esa, dengan diberikan kesehatan dan kesejahteraan dalam keluarga " ucap Wabup Boyman.
Wabub kemudian mengajak semua yang hadir merayakan natal dalam suka cita dan kebersamaan dengan mengajak SKPD dan tamu yang hadir untuk menyanyi bersama.
Usai mengungnjungi Bupati dan keluarga besar Wabub bersalaman bersalaman melanjutkan kunjungan natal ke kompleks Susteran di Jalan Jend Sudirman, Kompelks Pastoran dan Uskup Kesuskupan Ketapang Mgr Pius Riana Prabdi Pr di kompleks Greja Katedral Ketapang keuskupan ini berjumlah 90.000 orang, tersebar di 17 paroki dan dilayani oleh 26 imam, sehingga rata-rata tiap imam melayani 3.400 orang.
Selanjutnya Wabup dan Hj Rachmiwati bersama rombongan SKPD mengunjungi Kediaman Ketua DPRD Ketapang Budi Matheus,S.Pd, Kadis Pertanian dan Peternakan Ir Syamsu Akhyar, Kadis PU Ketapang Drs. Heronimus Tanam, Kadis pekerbunan Ir Sikat Gudag, Kakan Kesbangpol linmas, Dersi SH.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007