home news guestbook contact
Sabtu, 24 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

bulan Bhakti Perkebunan ke 57, Hadirkan Sepakbola Wanita Hibur "Bola Mania"

Pengirim : andy candra
Tanggal : 12 December 2014, 5:42 pm


Sempat vakum beberapa waktu, sepakbola wanita kembali menghibur pencinta bola Ketapang. Sebanyak 11 kesebelasan sepakbola wanita dari organisasi wanita dan DWP Kabupaten Ketapang bersama 7 kesebelasan tim putra kembali meramaikan lapangan Sepakbola Tanjungpura (Taman Kota Ketapang) sejak jum'at (12/12) petang.

Pertandingan sepakbola dilaksanakan dalam rangka memaknai Hari Bhakti Perkebunan ke 57 tahun 2014. Pada hari pertama pertandingan sepakbola untuk usia 40 keatas mempertemukan kesebelasan Dinas Perkebunan dengan Tim Polres Ketapang. Sedangkan di Tim Putri, mempertemukan kesebelasan DWP Setda Ketapang dengan kesebelasan Mandau Putri.
Dalam pertandingan yang menarik perhatian masyarakat Ketapang disaksikan juga oleh asisten III Setda Ketapang, Hj.Normaniah yang juga Ketua DWP Setda Ketapang. Selain itu hadir juga Ketua KONI Ketapang, Fadli Atief, Kadisbun Ketapang yang diwakili oleh Syamsul Islami, dan lain-lain.
Kadisbun Ketapang yang diwakili Syamsul Islami menjelaskan pertandingan dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Perkebunan ke 57 Tahun 2014. Karena itu, ia mengajak kita junjung sportivitas dan kebersamaan dalam olahraga sepakbola usia 40 tahun ke atas dan sepakbola wanita SKPD Darma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang. Ada pun kesebelasan yang ambil bagian dalam pertandingan tersebut diantaranya, Tim Putri 11 klub, diantaranya Bhayangkari, PKK, Pol PP, Pengadilan dan Kesehatan di pool A. Sedangkan, Persit, Mandau Putri, Setda, PU, Diknas dan Disbun berada di Poll B.
Untuk kesebelasan putra, Disbun, Polres, Distanak, dan PU berada di pool A. Sedangkan pool B terdiri dari Dispenda, Kodim dan Setda Ketapang. Sesuai jadwal pertandingan, pertandingan semi final akan dilaksanakan 21 desember 2014 yang akan mempertemukan juara poll A dengan runner up pool B, juara fool B akan bertemu runner up poll B pada tanggal 22 Desember 2014. Kemudian pertandingan final akan dipertemukan pada 23 Desember 2014. @

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007