home news guestbook contact
Sabtu, 14 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

HONORER TERIMA SK

Pengirim : A. Rahman
Tanggal : 27 March 2008, 10:13 am


NORMANIAH ; PENEMPATAN TUGAS TERIMA APA ADANYA

Setelah melalui penantian yang relatif panjang,akhirnya sejumlahhonorer angkatan 2006 menerima SK CPNS sekaligus tempat penugasan. "Setelah SK diterima,tidak ada istilah menolak tempat kerja Terima lah apa adanya" kata Hj. Normaniah, S.Sos
Hal tersebut dikatakannya dihadapan 531 tenaga Honorer yang akan menerima SK (Surat Keputusan) Bupati Ketapang di Gedung Pancasila, Rabu 26/3.
Menurutnya, SK Penempatan tugas hendaknya disyukuri dan diterima dengan legawa.Sebab sebelum masuk CPNS, persyaratan yang dibuat honorer antara lain berseda dtempatkan di wilayah RI.Jadi tidak ada penolakan dalam menerima SK penempatan tugas.Sampai ditempat tugas nanti segeralah melapor ke pimpnan unit masing masing. "Terhitung sejak SK diterima, CPNS sudah melakukan aktifitasnya dengan baik. Jangan segan segan untuk bertanya". Terutama bila ada hambatan hambatan dalam pekerjaan. Ujar Asisten III Sekda ini.
Masih menurutnya, Kendati masih Sebagai seorang CPNS, Keberadaan saudara dalam UU pokok Kepegawaian dan ketentuan lain yang berlaku hampir sama dengan PNS itu sendiri dalam melaksanakan tugas. Bila ada CPNS yang nakal dalam tugasnya, Pmerintah terkait akan melakukan tindakan tindakan tegas sesuai kesalahan yang dibuatnya. Untuk itu ikuti aturan aturan sebagai seorang CPNS.Sebab Pemerintah tidak segan segan memberhentikan pekerjaan saudara bla terbukti kuat melakukan kesalahan". Tegas Hj. Normaniah.
Akhirnya diharapkan, CPNS dimanapun ia bertugas harus bekerja lebih baik dan tetap jadi panutan masyarakat. Utamakan kecintaan dengan pekerjaan. Berikan pelayanan secara optimal kepada mayarakat. "Selamat melaksanakan Tugas" Ungkap Mantan Kabag Kepegawaian Setda Ketapang ini.
Sementara itu menurut Kabag Kepegawian setda Ketapang Ibnu Syarif, S.Sos .Msi Jumlah CPNS yang menerima Sk ini akan tersebar diseluruh kota Ketapang hingga ke pelosok pelosok. Bersiap siaplah melaksanakan tugas,sepanjang tugu ale ale masih nampak. Ungkap Ibnu Syarif.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007