home news guestbook contact
Minggu, 18 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

DAMPAK KENAIKAN HARGA BBM ,PERAN PEMUKA AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT SANGAT DIPERLUKAN

Pengirim : A. Rahman
Tanggal : 26 March 2008, 1:33 pm


Umat Islam hendaknya mampu mengendalikan diri dalam melihat situasi dan kondisi yang berkembang saat ini. Terutama dengan naiknya harga BBM yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan hidup sehari hari.Pemuka Pemuka agama dan tokoh tokoh masyarakat harus dapat memberikan dan siraman rohani yang dapat menyejukan hati masyarakat.Ajak masyarakat menerima keadaan ini ,sehigga tidak menimbulkan hal hal yang dapat merugkan semuanya" .Ujar H Bachtiar

Hal tersebut antara lain dikatakannya ketika hadir dihadapan jemaah Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Jami Alfalah ,Selasa 24 Maret 2008.
Dikatakan Bachtiar, Peringatan Maulid nabi besar Muhammad SAW ni dilaksanakan untuk mengingatkan kembali kebesaran nabi akhir zaman . .Sekaligus mengambil hikmah yang terkandung dalam keteladanan beliau sebagai rasul yang menjankan firman Tuhan dan sunah rasul.Sehingga umat islam benar benar memahami dan menghayati misi kelahiran Nabi Muhammad dengan pemahaman yang mendalam."Semangat melaksanakan ajarannya harus ditingkatkan", Ajak nya.
Akhir dari sambutannya H.Bachtiar berpesan agar jemaah yang hadir di Maulid ini dapat mengkuti mendengarkan penceramah dengan sungguh sungguh.Sehingga uraian hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang disampakan penceramah dapat diambil hikmahnya dalam upaya mengingkatkan ukhuwah islamiah Pelihara persaudaraan sesama umat beragama dalam mengisis pembangunan disegala bidang.Pinta H Bachtiar.
Demikian Humas Setda Kab Ketapang memberitakanh. (omn)

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007