home news guestbook contact
Senin, 20 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Ketapang Expo Digelar 1 Nopember 2014

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 3 October 2014, 1:17 pm


Ketapang, Ajang pameran Ketapang Expo tahun 2014 yang dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan berbagai potensi daerah produk layanan Pemerintah dan lembaga lainnya serta hasil produk usaha daerah di kabupaten Ketapang ini.

Plt Sekda Drs.H.Mahyudin.M.Si memimpin rapat persiapan Ketapang Expo tahun 2014, Jumat(3/10) yang mana stand Sekretariat Daerah (Setda) membawahi beberapa bagian tergabung dengan Dispenda,Bappeda Inspektur akan bersaing dengan stand - stand pameran dari SKPD, BUMN,BUMD,Instansi swasta, UKM, dan para pedagang kaki lima, dalam memperebutkan penilaian terbaik dari Tim Penilai Stand Pameran Ketapang expo tahun 2014.
Sebanyak 25 intansi satuan kerja perangkat daerah SKPD yang akan mengisi stand pameran Ketapang Expo dibagi menjadi 6 kelompok, dalam satu kelompok terdapat 4 sampai 6 SKPD yang menempati stand ukuran 6 x 8 meter di Taman Budaya pendopo Bupati Ketapang, Pameran Ketapang expo kali ini akan digelar pada tanggal 1 -8 Nopember 2014 mendatang.
Plt Sekda Drs.H.Mahyudin.M.Si mengatakan Ketapang Expo tahun 2014 kali ini sengaja memberikan peluang kepada usaha kecil dan menengah (UKM), para pedagang kaki lima dan instansi swasta untuk memamerkan dan memperkenalkan produk-produk dan hasil karya dari semua lapisan masyarakat dalam Ketapang Expo tahun 2014.
" Ketapang Expo ini merupakan upaya Pemkab Ketapang mendorong sektor riil yang ada di daerah ini " katanya.
Dikatakan Mahyudin, Ketapang Expo kali ini merupakan pelaksanaan terakhir dimasa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, untuk itu Ia menekankan kepada seluruh SKPD agar memberikan konstribusi yang terbaiknya dalam Pameran Ketapang Expo tahun 2014.
" Saya harapkan seluruh SKPD agar tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, dalam penyajian data dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat " katanya.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007