home news guestbook contact
Selasa, 21 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1436 H Ustad Solmed Hadir di Ketapang

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 3 October 2014, 1:16 pm


Ketapang, Tahun Baru Islam 1 Muharam 1436 H. bertepatan pada 25 Oktober 2014, pelaksanaan kegiatan PHBI, Badan Koordinasi Majlis Ta'lim dan ormas islam akan dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan bernuansa islami seperti karnaval, lomba mobil hias, dan menghadirkan kelompok nasyid dari Pontianak juga mendatang Ustad Solmed dari Jakarta.

" Semua rangkaian kegiatan dilaksanakan pada tanggal, 25 Oktober 2014, dilapangan Tanjungpura Ketapang " kata Kabag Kesra Drs.H.Matnoor.M.Si yang juga ketua PHBI Kabupaten Ketapang, kemarin.
Ia menghimbau kepada seluruh warga Ketapang agar menghadiri tabliq akbar tersebut dan kepada pengurus masjid dan ormas islam untuk mengikuti lomba mobil hias.
Plt Sekda Drs Mahyudin M.Si yang memimpin rapat persiapan menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1436 H, mengatakan tahun baru islam hendaknya lebih bermakna untuk siar agama islam, dengan demikian perlu evaluasi pada kegiatan tahun sebelumnya ,
"Pemkab Ketapang mempasilitasi dengan melakukan koordinasi dengan smua pihak sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar " katanya
Diingatkan Sekda Mahyudin peringatan tahun baru islam bukan sekedar kegiatan seremoni, tetapi suatu proses pembelajaran dan merupakan indikator kemajuan kabupaten Ketapang sebagai daerah yang terbuka maka hendaknya setiap kegiatan dilakukan dengan baik sebagai wujud kesiapan Kabupaten Ketapang untuk menjadi tuan rumah dalam berbagai kegiatan.
Ketua BKMT Ketapang Ny Alia mengungkapkan bertepatan dengan tahun baru islam BKMT Kalimantan Barat melaksanakan dakwah wisata lintas Kabupaten se Kalimantan Barat yang akan dipusatkan di Ketapang .

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007