home news guestbook contact
Sabtu, 18 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Selasa, 45 Anggota DPRD Terpilih Dilantik

Pengirim : ANDY CANDRA
Tanggal : 7 September 2014, 7:50 pm


Sebanyak 45 anggota DPRD Ketapang terpilih periode 014-2019 akan diambil sumpah/janji pada Selasa (9 September 2014) di Gedung DPRD Ketapang. Ada pun anggota DPRD terpilih yang dilantik diantaranya, 9 kursi DPRD dari PDIP, Partai Golkar 8 kursi, PAN sebanyak 6 kursi, Hanura 5 kursi, Demokrat 5 kursi, PPP 4 kursi, Gerinda 3 kursi, Nasdem 3 kursi dan PKB 2 kursi.

Para anggota dewan periode 2014-2019 tersebut dipilih dari 265.159 pemilih (74,93 persen) dari 353.159 Daftar Pemilih Tetap. Memastikan pengambilan sumpah janji yang dilakukan berjalan aman dan lancxar, Minggu (7/9) pagi dilakukan gladi resik. Dalam gladi di ruang utama persidangan DPRD Ketapang tersebut, tampak Ketua DPRD Ketapang, Ir.H.Gusti Kamboja MH memperhatikan prosesi gladi. Ketua DPRD Ketapang, dalam Pemilu 2014 diketahui tidak ambil bagian dalam pesta demokrasi.
Pelaksanaan gladi berjalan dengan aman dan lancar. Satu per satu susunan acara dibacakan. Pada pelaksanaan pengambilan sumpah/janji, pengunjung dapat menyaksikan prosesi pelantikan pada ruangan sisi kanan ruangan utama yang disediakan layar lebar oleh pihak sekretariat DPRD. Dengan dilakukan pelantikan anggota DPRD Terpilih, maka mereka akan mulai bekerja untuk memperjuangkan masyarakat Ketapang.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007