home news guestbook contact
Selasa, 20 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

SUMBER BARU JUARA I BULU TANGKIS

Pengirim : A. Rahman
Tanggal : 19 December 2007, 10:41 am


setelah melalui perjuangan yang cukup keras bertarung melawan club tangguh,akhirnya PN Sumber Baru berhasil menjuara kejuaraan Bulu tangkis piala Bupati Ketapang.

Kemenangan PB Sumber Baru ini berhak memperoleh piala bergilir dan piala tetap serta sejumlah uang pembinaan dari Bupati Ketapang H. Morkes Effendi.
Penyerahan piala bergilir dan uang pembinaan tersebut diserahkan Kabag Sosial Setda Drs.Mad Nor mewakili Bupayi Ketapang pada penutupan Kejuaraan Bulu tangkis se Kab Ketapang memperebutkan piala Bupati Ketapang, 18/12.3007.
Lolosnya regu PB Sumber Baru dipartai Ganda diperkuat pasangan Pioneer bersama Andi mengalahkan regu PB Sejahtera berikut pemainnya Dwi dan Tedy . dengan skor 14:21, 21:15, dan 21:14. Sedangkan dipartai Single ,PB Sumber Baru melalui pemainnya Wendi berhasil mengalahkan Piter dari PB Sejahtera dengan skor 21:12. 21:16.
Adapun juara tiga bersaama adalah dari PB Ekasetia dan PB Depag A ,
Kepala Bagian Sosial Setda Kab Ketapang Mad Nor dalam membacakan sambutasn Bupati Ketapang Malam itu di Ketapang Theatre mengataakan, Kejuaraan Bulu Tangkis ke VI tahun 2007 ini dalam upaya menghasilkan atlet atlet bulu tangkis yang berkualitas." Dengan kejuaraan ini akan memberikan arti tersendiri dari atlet dan masyarakat kita. Hal ini semata mata dalam upaya pembinaan dan mendongkrak perstasi olah raaga bulu tangkis di Kab Ketaapang." Terang Mad Nor.
Dikatakannya Melalui prestsi ini, kedepan akan dapat diikutsertakan pada event event yang lebi9h tinggi .Prestasi ini akan dapat dicapai bila semua atlet dan ofisial menguikuti aturan yang berlaku.Bagi Pemenang kejuaraan hendaknya jangan cepat puas dan menjadi sombong. Latihan lah secara rutin dan senantiasa menjaga kesehatan .
Demikian Humas Setda Kab Ketapang memberitakan. ( OMN )

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007