home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Asisten I Setda Sambut Positip Tumbuhnya Bisnis Sektor Jasa

Pengirim : andy candra
Tanggal : 29 June 2014, 4:32 pm


Tumbuh dan berkembangnya perhotelan di Kabupaten Ketapang, salah satunya soft opening Onyx Hotel pada tanggal 26 Juni 2014. Maka, Assisten I Setda Ketapang, Drs H.Gurdani Achmad yang hadir soft opening Hotel Onyx menyambut baik dan positip.

Dewasa ini sektor perhotelan mulai tumbuh di selatan Kalbar. Baik di Kota Ketapang maupun di daerah kecamatan. Menurut Asisten I Setda Ketapang ini sebagai suatu gambaran daerah mengalami perkembangan dibidang jasa. Berkembangnya bidang jasa itu menjawab harapan dan keinginan konsumen. Oleh karena itu ia menyambut baik sekali.
Pelayanan yang terjangkau dan berkelas menjadi trend pengunjung terhadap pelayanan perhotelan dewasa ini. Fasilitas yang lengkap, harga dan letak yang strategis selalu menjadi pertimbangan tamu. Menggeliatnya perkembangan ekonomi Kabupaten Ketapang didukung dengan iklim berusaha yang aman, manajemen Onyx Hotel hadir menawarkan pelayanan yang terjangkau namun berkelas dan memuaskan. Hotel yang terletak di Jalan Letkol M.Thohir Nomor 29 ini mulai beroperasi pada 26 Juni 2014.
Hotel enam lantai dengan 62 kamar ini menawarkan konsep yang elegan. Fasilitas yang ada di hotel ini, siap untuk memanjakan tamu yang menginap. Menurut Amanto Limandar, pengelola Onyx Hotel, bahwa tarif untuk menginap di Onyx Hotel ditawarkan harga promosi Rp 200 ribu per malam. Hotel ini dilengkapi Contention hall meeting room, karoke, cafe dan resto, swimming pool, dan airport transport. Fasilitas yang ditawaran untuk memanjakan tamu dikelola oleh manager hotel yang profesional dan pengalaman dibidangnya. “Bagi mayarakat atau pengunjung yang akan menginap atau memesan kamar bisa menghubungi telepon (0534) 34020 atau di nomor handphone 082255566622,” ujar Amanto Limandar.
Sebagai pendatang baru, hadirnya Onyx Hotel di Ketapang diharapkan menggairahkan iklim berusaha sektor jasa di Kota Ketapang. Hotel Onyx hadir tak hanya meramaikan bisnis perhotelan, mereka akan memberikan pelayanan maksimal. Apalagi lokasi hotel yang terletak di jantung kota Ketapang, sangat dekat dengan pasar Ketapang, maupun pusat pemerintahan. Kondisi ini memudahkan pengunjung yang menginap.
Onyx Hotel yang dikelola tiga serangkai, Amanto Limandar, Tan Meng Ngei dan Iin Solinar ini menawarkan kenyamanan beristirahat bagi pengunjung. Konsep pelayanan yang terjangkau dan berkelas, diharapkan pengunjung merasa nyaman
dan tenang selama beristirahat. Dalam meningkatkan kenyamanan tau, mereka akan terus berusaha meningkatkan fasilitas seiring harapan memuaskan
kebutuhan pengunjung.**

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007