home news guestbook contact
Selasa, 28 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Tim Depag Juarai Badminton Piala Bupati Cup Tahun 2014

Pengirim : andy candra
Tanggal : 27 June 2014, 6:00 pm


Tim bulutangkis dari PB Depag A menunjukkan kekuatannya dengan hattrick menjuarai Bupati Cup XII. Even tahunan ini, Senin lalu resmi ditutup oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Jahilin.

Suandi, Ketua Panitia Bupati Cup XII mengatakan di babak final saling berhadapan juara bertahan PB. Depag A dengan PB. Abhie Sport A dengan skor 2 : 0. Menurutnya, partai ketiga tidak dipertandingkan lagi karena sudah tidak berpengaruh terhadap kemenangan PB. Depag A.
“Kemenangan yang diraih PB. Depag A mengantarkan tim ini menjadi juara tiga kali berturut-turut. Dimana tim ini sudah tiga tahun menjadi jawara yang belum terkalahkan,” katanya.
Ia menyebutkan pada final yang berlangsung di GOR KT, PB. Depag A menurunkan ganda pertamanya Wendi dan Idris yang mengalahkan pasangan Dwi dan Apho dengan dua set langsung. Selanjutnya, kata dia, di nomor tunggal PB. Depag A menurunkan Hengky yang berhadapan dengan Teddy yang dimenangkan Hengky juga dengan dua set langsung yang menjadikan skor 2 : 0 bagi PB. Depag A.
“Strategi yang dilakukan oleh PB. Depag A pada babak final dengan melakukan rotasi pemain yang diturunkan membuat PB. Abhie Sport A tidak berdaya. Mereka harus puas sebagai runner up. Hasil tersebut menjadikan PB. Depag A meraih piala bergilir Bupati Ketapang untuk ketiga kalinya secara berturut-turut,” papar Suadi.
Ketua panitia menyebutkan posisi ketiga yang merupakan juara bersama masing-masing diperoleh PB. Depag D dan PB. Sandai Kanan dan masing-masing membawa piala tetap dan uang pembinaan. Dikatakannya, event Bupati Cup XII diikuti sebanyak 32 tim dengan jumlah pemain sebanyak 192 orang.
“Kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses, hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak dan komitmen pemerintah daerah dalam memajukan olahraga khususnya Bulutangkis. Panitia berharap agar turnament Bupati Cup dapat diselenggarakan setiap tahunnya.”@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007