home news guestbook contact
Selasa, 21 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Peparprov III Kalbar NPC Ketapang Raih 11 Medali Emas

Pengirim : andy candra
Tanggal : 22 June 2014, 7:00 pm


Pertandingan Peparprov III Kalbar 2014 sudah berakhir. Kontingen NPC Ketapang 11 medali Emas 14 medali Perak dan 8 medali perunggu."Luar biasa perjuangan mereka mengharukan," kata Dahlan AR, dari Dinas Budparpora Ketapang.

Sampai, hari ketiga Peparprov III Kalbar, tim NPC Ketapang berhasil mengumpulkan 8 medali emas, 14 perak dan 8 perunggu. Tambahan medali di hari terakhir dihasilkan oleh cabang olahraga renang dan badminton. Pasalnya pada Peparprov III Kalbar, tim NPC Ketapang hanya 10 atlet putra dan 4 atlit putri. Mereka ambil bagian pada enam cabang olahraga yaitu panahan, renang, atletik, angkat berat, badminton dan tenis meja. Adapun hasil lengkap sampai hari ke 3 pertandingan, diantaranya; Andi Yusandi. Meraih 1 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu pada cabang panahan. Abdulah meraih 2 medali emas dan 2 medali perak dari toak peluru, Lempar cakram, lempar lembing dan angkat besi.
Sedangkan Rahmat Hidayat meraih 2 medali emas, 1 perak dari lari 100 meter, 200 meter dan lompat jauh. Zaitun meraih 3 emas, 1 perak dari lari 100 meter, lempar lembing, lempar cakram dan tolak peluru.Kamisah. Meraih 3 perak, dan 1 perunggu dari angkat besi, lempar lembing dan tolak peluru.
Kemudian, Nuraida meraih 2 medali perunggu dari angkat berat dan lempar cakram. Bayuer meraih 2 perak dari lempar lembing dan lempar cakram. Butet meraih 2 perak dari renang gaya bebas dan gaya punggung 50 meter. Kemudian Ramli meraih 1 medali perunggu dari lari 100 meter. Rizal meraih 1 perunggu dari renang gaya bebas 200 meter.Pada hari terakhir, Arianto (Amiang), Muja, Fajar dan Ismail menambah perolehan medali di cabang renang dan badminton.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007