home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Hari Kedua Peparprov Kalbar, NPC Ketapang Sumbang Satu Medali Emas

Pengirim : andy candra
Tanggal : 20 June 2014, 5:01 pm


Jika pada hari pertama Peparprov III Kalbar di Pontianak tim NPC Ketapang mendulang medali 2 perak dan satu perunggu.

Maka, pada hari kedua sebuah medali emas dipersembahkan cabang olahraga panahan.
Selain sebuah medali emas, cabang Panahan juga menyumbang dua medali perak dan 1 perunggu. Semua medali dipersembahkan oleh atlet senior dan juga Ketua NPC Ketapang, yakni Andi Rosandi. Selain itu cabang olahraga panahan sudah menyelesaikan semua cabang lomba.
“Sementara itu cabang olahraga atletik baru dimulai lomba, dan diharapkan dapat menambah perolehan emas bagi kontingen Ketapang,” kata Salamudin SP, Ketua Kontingen Ketapang, via telepon selelur.
Peltih balap Ketapang ini menuturkan bahwa pada hari Pertama Peparprov III Kalbar di Pontianak, tim NPC Ketapang menurunkan 4 atlet angkat berat. Dari cabang olahraga tersebut, Ketapang berhasil mendulang medali 2 perak dan satu perunggu.
Perolehan medali dari angkat berat itu masing-masing dari Kamisa di kelas 35 kg dan Abdullah di kelas 42 kg dan Sri Nuraida kelas 35. Sementara Bayuen harus puas di urutan keempat.
Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov III) Kalbar tahun 2014 dimulai 19 Juni sampai 22 Juni 2014 bertujuan mengangkat harkat, dan martabat penyandang cacat untuk meningkatkan hidupnya sehingga lebih berarti di masyarakat, daerah, bangsa dan Negara. Kabupaten Ketapang menurunkan 10 atlet putra dan 4 putri. Para atlet akan berlaga di enam cabang olahraga yakni panahan, renang , atletik, angkat berat, badminton dan tenis meja.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007