home news guestbook contact
Kamis, 23 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Momentum Strategis Pererat Silaturahmi di MTQ XXV Tingkat Kalbar

Pengirim : andy candra
Tanggal : 27 April 2014, 3:39 pm


Tak sekedar melepas khafilah Ketapang mengikuti MTQ ke XXV Tingkat Propinsi Kalbar di Bengkayang, Rabu (23/4).

Tetapi, Wakil Bupati Ketapang Boyman Harun SH bersama dengan Wakil Ketua TP PKK Ketapang, Ny.Rachmiwati Boyman SH juga mendampingi khalifah Ketapang sampai di Bengkayang.
Sebelum pembukaan MTQ XXV tingkat Propinsi Kalbar dibuka secara resmi, Minggu (27/4). Maka, Wakil Bupati Ketapang didampingi istri meninjau pemondokan khafilah di Jalan Sanggau, Sentagi Luar Kelurahan Sebalo KecamatanBengkayang pada Sabtu (26/4). Peninjauan dilakukan Wakil Bupati Ketapang dibenarkan Kabag Humas Setda Ketapang, Repalianto, S.Sos, M.Si maupun Koordinator Humas TP PKK Ketapang, Syahran, Sabtu (26/4) malam. Peninjauan dilakukan tujuannya memotivasi dan melihat secara langsung kondisi kesehatan khafilah.
Selain meninjau pemondokan khafilah, Wakil Bupati Ketapang dan Wakil Ketua TP PKK Ketapang juga menghadiri pelepasan pawai takruf peserta MTQ tingkat propinsi Kalbar yang dirangkai bersamaan HUT ke 15 Pemkab Bengkayang. Pelepasan kendaraan hias peserta pawai Taaruf dilakukan oleh Gubernur Kalbar diwakili Sekda Provinsi Kalbar Drs M Zeet Hamdy Assovie, Minggu, (27/04) pagi di lapangan sepak bola Kompi Beruang Hitam TNI. Dalam pawai ta'ruf ini khafilah Ketapang miniatur Masjid Agung Al Ikhlas.
Gubernur Kalbar diwakili Sekda Provinsi Kalbar, M.Zeet menegaskan Pawai Ta'aruf merupakan kegiatan awal dari MTQ itu sendiri. Ia berharap masyarakat Kalbar selalu mendukung MTQ XXV di Bengkayang ini. Karena ini adalah gawai rutin yang dilakukan oleh pemerintah Kalbar. Sebagai masyarakat, kita wajib mensukseskannya.
Sementara itu, Wakil Bupati Ketapang mengatakan pelaksanaan MTQ XXV Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Bengkayang sebagai momentum strategis untuk mempererat silaturahmi para kafilah MTQ Kalbar. Para peserta diminta tetap menjaga nilai-nilai kebaikan dan tidak menodai penyelenggaraan MTQ. Selain itu MTQ ke XXV tahun 2014 ini untuk mewujudkan masyarakat Kalimantan Barat yang lebih baik, Bertaqwa dan Berakhlak mulia ditengah derasnya arus perubahan social dan budaya dewasa ini sehingga tidak mudah terpengaruh hal-hal yang dapat merugikan masyarakat terutama generasi muda. @

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007