home news guestbook contact
Senin, 20 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Wabup Boyman Tinjau Kafilah Ketapang

Pengirim : ALWIADI humas setda
Tanggal : 27 April 2014, 1:12 pm


BENGKAYANG, Pelaksanaan MTQ XXV tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang berlangsung sejak tanggal, 27 April-2 Mei 2014, di Kabupaten Bengkayang yang ditandai dengan dilepasnya kendaraan Hias peserta pawai Taaruf oleh Sekda Provinsi Kalbar Drs M Zeet Hamdy Assovie yang diikuti 14 kabupaten dan Kota se Kalimantan Barat.Minggu,(27/04)


Wakil Bupati Ketapang Boyman Harun SH didampingi Isteri Ny.Rachmiwati Boyman Harun setelah malam hari meninjau kondisi kafilah Kabupaten Ketapang, pada pagi harinya menghadiri pelepasan Pawai Taaruf kendaraan hias sebagai tanda dimulainya pelaksanaan MTQ ke XXV tahun 2014.
berbagai bentuk seni dan kreasi sebagai refleksi suatu daerah ditampilakan dalam pawai taaruf , khusus kabupaten ketapang, Panitia membuat Miniatur masjid Al Ikhlas sebagai ikon Kabupaten Ketapang.
Kabupaten Ketapang dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXV tingkat Provinsi di Kabupaten Bengkayang tahun 2014, mengirim 25 peserta 28 official/pelatih dan tenaga tehnis lainnya berjumlah 80 orang, dengan mengikuti 6 cabang kegiatan yang dilombakan dalam MTQ ke XXV tahun ini.
Selain arena Kantor Bupati Bengkayang, sebagai arena utama kegiatan MTQ, kegiatan disebar dibeberapa tempat seperti Masjid Agung Syuhada Bengkayang, Gedung Forum Komunikasi Umat Beragama, dan gedung Pesparawi.
Sementara penginapan kafilah juga tersebar dibeberapa tempat mess guru rumah toko dan untuk kafilah Kabupaten Ketapang di tempatkan di dua buah ruko Jalan Sanggau Ledo Rt.03 Rw.02 Sentagi Luar Kelurahan Sebalo Kec. Bengkayang yang tidak terlalu jauh dari arena perlombaan dan Panitia juga telah menyiapkan biss antar jemput untuk para kafilah tersebut./

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007