home news guestbook contact
Jumat, 20 Juli 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

KADIS PU MELANTIK ENAM PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS

Pengirim : ALWIADI humas setda
Tanggal : 15 March 2014, 3:44 pm


KETAPANG, Kepala Dinas pekerjaan umum Kabupaten Ketapang, Drs. Heronimus Tanam mewakili Bupati Ketapang melantik dan mengambil sumpah enam pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ketapang.untuk meningkatkan motivasi dan kinerja aparatur PNS.


Pejabat administrator yang dilantik adalah, Hermanto sebagai sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ketapang, H. Hendry ST sebagai Kabid Binamarga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ketapang sedangkan pejabat pengawas adalah Ratmin.A.md menjabat Kasi Pemeliharaan Pengairan, Rahmadi ST menjabat Kasi perencanaan dan Pengendalian Bidang Binamarga , Efi Karnadi.S.ST kasubag penyusunan program evaluasi dan pelaporan dan Repelita Ristanto ST sebagai kasi Perumahan dan pemukiman Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Ketapang, yang mengambil tempat di Aula Rapat kantor Dinas pekerjaan Umum Ketapang. Jum'at 14/3.
Bupati Kabupaten Ketapang Drs. Henrikus M.Si dalam sambutan yang dibacakan oleh Kadis PU Heronimus Tanam mengatakan pengambilan sumpah dan jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki sebuah jabatan struktural
" Hal ini penting dan perlu dilakukan karena menyangkut proses pengambilan keputusan yang tepat dapat meningkatkan motivasi dan kinerja aparatur PNS ", kata Herimus Taman.
Menurut Heronimus Tanam mutasi dan pengisian jabatan ini telah melalui proses penilaian dari tim Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) , sehingga keputusan promosi dan mutasi adalah pilihan terbaik dan seorang aparatur pemerintahan sejatinya menerima dengan baik, selanjutnya siap bekerja dan memahami tugas dan tanggung jawab yang akan diemban.
Heronimus Tanam juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat berperan sebagai perencana pelaksana dan penyelenggaraan tugas umum Pemerintahan dan Pembangunan melalui kebijakan dan pelayanan publik yang profesional " Bebas dari intervensi politik, serta besih dari praktik korupsi kolusi dan nepotisme sehingga dapat membawa pemerintahan Kabupaten Ketapang kearah yang lebih baik ". harapnya.
Selain itu berhasil atau tidaknya pembangunan di Kabupaten Ketapang secara keseluruhan sangat tergantung pada kinerja masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007