home news guestbook contact
Jumat, 20 Juli 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

APEL GELAR PASUKAN OPSPOL MANTAB BRATA KAPUAS

Pengirim : ALWIADI humas setda
Tanggal : 14 March 2014, 12:19 pm


KETAPANG, Apel gelar pasukan Operasi Polisi terpusat " Mantab Brata Kapuas-2014 " dalam rangka menciptakan kodisi keamanan kelancaran ketertiban penyelenggaraan Pemilu 2014, di gelar di halaman Kantor Bupati Ketapang, Jum'at (14/03).

Apel yang diikuti jajaran Polres Ketapang, Kodim 1203,Dinas perhubungan, ormas, dan pemadam kebakaran, sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Ketapang Boyman Harun SH. mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana dan prasarana Polri dan unsur terkait, dalam rangka pengaman pemilu tahun 2014.
", Kembali apel gelar pasukan OPSPOL terpusat Mantab Brata Kapuas-2014, dalam rangka menciptakan kondisi kemanan kelancaran ketertiban dan suksesnya peneyelenggaraan pemilu 2014 terutama diwilayah Kalimantan Barat ", kata Wabub Boyman Harun ketika membacakan amanat Kapolda Kalbar.
Lebih lanjut Wabub mengatakan tema yang diambil kali ini dengn sinergitas Polri dan TNI bersama potensi masyarakat kita sukseskan penyelenggaraan pengamanan pemilu tahun 2014, diwilayah Kalimantan barat. " Pemilu merupakan wujud keikutsertaan seluruh rakyat Indonesia dalam penyelenggaraan pemerintahan Negara mengingat arti penting dan strategisnya pemilu, dalam konteks ini Polri sebagai penannggung jawab kemanan dalam Negeri berkewajiban untuk mengawal menjaga dan mengamankan penyelenggarakan pemilu tahun 2014 ", katanya.
selain itu kata Wabub, Polda Kalbar akan melakukan upaya menekan angka kejahatan selama masa Pemilu berlangsung termasuk meningkatkan operasi cipta kondisi yang terus dilakukan terutama menindak pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat
Kepolisian Kalimantan Barat dalam pengaman Pemilu tahun 2014 mengerahkan 2.901 personil pada masa kampanye 470 personil, masa tenang 470 personil, perhitungan suara 353 personil, penetapan hasil pemilu 470 personil, dan pengucapan janji 941 personil, dengan pola pengamanan Aman,Rawan I, Rawan II dan Rawan III.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007