home news guestbook contact
Selasa, 11 Desember 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

ENAM PEJABAT TINGGI PRATAMA DILANTIK BUPATI

Pengirim : ALWIADI humas setda
Tanggal : 11 March 2014, 12:33 pm


KETAPANG, Bupati Ketapang Drs. Henrikus M.Si melantik enam pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang, mutasi pejabat pimpinan tinggi pratama, sebagai sebuah upaya untuk semakin memantapkan mekanisme penyelenggaraan pemerintahan, percepatan pembangunan dan peningkatan pelayanan publik dalam mendukung visi dan misi Bupati Ketapang.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik Bupati, adalah Drs. Pelealu Devie Frantito.MM sebagai Staf Ahli Bidang pemerintahan, Khairani.SH.M.Si sebagai Staf Ahli Bidang pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Drs. Heronimus Tanam sebagai kepala Dinas pekerjaan Umum. Ir, Sikat Gudag.M.Si sebagai Kepala Dinas Perkebunan Drs. HM.Torhan.T sebagai kepala Dinas kebersihan dan Pertamanandan Drs. HM. Seraie sebagai Inspektur. (Selasa, 11/3) di pendopo Bupati Ketapang.
Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II oleh Bupati, dengan harapan nantinya SKPD masing-masing melantik Eselon III, dan Eselon IV sesuai dengan kebutuhan agar SKPD berwibawa, dengan tetap menggunakan SK Bupati Ketapang.
Bupati Ketapang Drs. Henrikus M.Si dalam sambutannya mengatakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) eselon II adalah sebagai pelaksana visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, yang masa jabatannya akan berakhir pada bulan September 2015 mendatang.
", Semasa jabatan saya ingin berbuat yang terbaik, seperti pembangunan Masjid Jami' AL Ikhlas Ketapang yang nanti mengalahkan masjid Mujahidin " kata Bupati.
Selain itu Bupati Henrikus juga mengharapkan pembangunan infrastruktur jalan harus tuntas selama menjabat sebagai Bupati Ketapang priode 2009-20015, untuk mem[sringkat waktu digunakan simtem mutilyears tahun Jama, "Proses masa tender memamakan waktu lama, kalau tahun tunggal tidak terkejar akhirnya saya meninggalkan jabatan saya pembangunan tidak selesai, itulah tujuan tahun jama' kalaupun masih takut sudah saya arahkan minta dukung BPKP, mulai dari awal, kalau dewan sudah mengesahkan BPKP mengiring kita, kenapa harus takut " kata Bupati.
Bupati juga mengharapkn agar SKPD masing-masingmembaca tugas dan fungsinya terhadap percepatan pembangunan dalam mendukung Visi dan misi Bupati Ketapang.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007