home news guestbook contact
Selasa, 25 September 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

SENAM BESUKE KOLABORASI SENAM DAN TARI

Pengirim : ALWIADI humas setda
Tanggal : 5 March 2014, 6:30 pm


KETAPANG, Tim PKK Kabupaten Ketapang meluncurkan senam Besuke merupakan kolaborasi dari senam dan tari dan direncanakan senam Besuke kan dilombakan dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2014.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang Riniwati Henrikus mengatakan kegiatan senam besuke yang dilakukan setiap sore di pendopo Bupati Ketapang sambil menunggu bulan April peringatan hari Kartini tahun 2014.
", Kita himbau Ibu-ibu organisasi wanita serta warga masyarakat umum untuk ikut latihan bersama senam Beseku di pendopo Bupati Ketapang ", kata Riniwati Henrikus.
Untuk memasyarakatkan senam beseku khas daerah ketapang Isteri orang nomor satu di Ketapang ini akan menghelat pertandingan senam besuke terbuka untuk umum ", Pendaftaran sengaja dibuka awal pada bulan maret karena saat pendaftaran peserta mendapat satu keping VCD tutorial senam besuke ", tandasnya.
Humas PKK Syahran mengungkapkan dari senam besuke itu muncul gerakan baru senam yang berciri khas daerah Kabupaten Ketapang, gerakan senamnya merupakan kolaborasi dari olahraga, seni serta budaya daerah. ", Ternyata gerakan itu sangat indah. apalagi diiringi dengan musik Ini sangat menarik, gerakan senam yang diciptakan tersebut merupakan potensi yang harus terus dikembangkan. " ucap pria murah senyum ini.
Syahran berharap ke depan festival terus digalakkan karena olahraga, senam dan budaya bisa menjembatani generasi muda di bumi ale-ale ini. ", Ke depan harus ada norma atau tolak ukur agar lebih menarik lagi jika dikembangkan " tuturnya

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007