home news guestbook contact
Selasa, 25 September 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pemkab Ketapang dan LKPP Laksanakan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa

Pengirim : andy candra
Tanggal : 2 March 2014, 3:52 am


MULAI tanggal 24 Februari 2014 sampai dengan 28 februari 2014,pemkab ketapang bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar pelatihan pengadaan barang dan jasa. Pelatihan diikuti lebih kurang 50 peserta dari instansi di Pemkab ketapang berlangsung di ruang Diklat Kantor Bupati Ketapang.

BIMBINGAN teknis (Bimtek) Peraturan Presiden (Perpres) 70 tahun 2012 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah dilakukan Pemkab Ketapang pada 24-28 Februari 2014 di ruang Diklat Pemkab Ketapang. Bimtek Perpres nomor 70 tahun 2012 perubahan atas Perpres Nomor 54 Tahun 2010 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah di lingkungan Pemerintah diikuti sekitar 50-an para calon pejabat pengadaan dilingkungan SKPD Ketapang. Kegiatan digelar oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang. 
Kegiatan dibuka oleh Sekda Ketapang diwakili Kabag pembangunan Setda Ketapang. Diterangkan bahwa pelaksanaan bimtek ini memiliki arti yang cukup penting dalam rangka meningkatkan kemampuan, keterampilan, serta pemahaman terhadap prosedur dan mekanisme pengadaan barang dan jasa.
Selain itu bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui penyelengaraan pemerintahan yang baik dan bersih (Good Governance) yang perlu didukung dengan pengelolaan keuangan yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel serta Untuk meningkatkan efisiensi dan keefektifan penggunaan keuangan Negara yang dibelanjakan melalui proses pengadaan barang dan jasa pemerintah.***

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007