home news guestbook contact
Sabtu, 07 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

SIS SEMARAKAN HAORNAS KE 24 TAHUN 2007

Pengirim : Noviar
Tanggal : 9 September 2007, 1:00 pm


HAORNAS merupakan cetusan aspirasi bangsa yg peduli terhadap olah raga ke arah suatu kondisi menjadi bagian kebudayaan.

Peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) merupakan cetusan aspirasi bangsa yang merasa peduli terhadap Olah Raga yang dilandasi oleh alasan dan keyakinan yang kuat untuk tumbuh dan berkembangnya Olah Raga ke arah suatu kondisi bahwa Olah Raga menjadi bagian kebudayaan,dan pengukuhan komitmen segenap lapisan masyarakat untuk aktif berolah raga sepanjang hayat, demikian sambutan Bupati Ketapang yang dibacakan Sekda Ketapang, Drs. H. Bachtiar pada Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional ke 24 Tahun 2007 dihalaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu, 9 September 2007.
Lebih lanjut dikatakan beliau,dengan berolah raga merupakan upaya pencegahan yang lebih murah terhadap ancaman berbagai penyakit akibat gaya hidup yang negatif.
Banyak kemajuan yang sudah diperoleh dalam bidang olah raga, penyelenggaraan olah raga pendidikan atau disebut juga Pendidikan Jasmani makin mewujudkan kemajuan dalam hal peningkatan nilai-nilai dan methode serta strategi belajar. Bupati juga berpesan kepada para guru pendidikan jasmani agar mampu memberdayakan alat-alat kelengkapan sederhana, namun secara keseluruhan proses pembelajaran ditandai dengan sentuhan pedagogik yang lebih kental.
Beliau juga mengharapkan agar Kabupaten Ketapang terus berupaya meningkatkan dan mencetak prestasi olah raga, baik ditingkat Propinsi, Nasional maupun Internasional.
Pada kesempatan tersebut, Sekda Ketapang Drs.H. Bachtiar juga sempat menyampaikan kiat-kiatnya untuk hidup sehat kepada para peserta upacara, kiat ini selalu beliau sampaikan pada berbagai acara, yaitu selalu berpedoman SEHAT, Seimbangkan gizi, hindari rokok, awasi tekanan darah dan teratur berolah raga.
Selesai upacara dilanjutkan dengan Senam Indonesia Sehat (SIS) yang dipandu oleh para instruktur senam Ketapang, dan diakhiri dengan gerak jalan santai.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007