home news guestbook contact
Selasa, 25 September 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Riniwati Henrikus Berbagi Kasih, Tebar 650 Paket Natalan

Pengirim : andy candra
Tanggal : 12 December 2013, 1:24 pm


Ada saja yang dapat dilakukan dalam memanfaatkan momen Natal. Salah satunya adalah dengan berbagi kasih dengan sesama. Mereka yang kurang beruntung pun berhak untuk mendapatkan kebahagiaan saat Natal.Hal tersebut ditunjukkan oleh Ny Riniwati Henrikus selaku ketua Tim PKK Kabupaten Ketapang. Istri orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Ketapang tersebut telah menyiapkan sedikitnya 650 paket Natal, dengan cara berbagi kasih kepada warga Kota Ketapang yang akan merayakan Natal pada 25 Desember mendatang.

Sebanyak 650 paket yang akan dibagikan tersebut berisikan tepung terigu, mentega, kacang tanah, serta bahan untuk membuat kue. Bahan-bahan itu telah selesai disortir dan akan disebarkan kepada warga yang berhak menerimanya. “Ini sebagai tanda kasih kami kepada warga yang akan merayakan Natalan nanti,” kata Riniwati. “Jauh hari paket hari raya seperti ini memang sudah kita persiapkan, bahkan sudah masuk dalam bagian program kita. Karena kita sadar, rezeki itu semuanya berasal dari Tuhan Yang Maha Esa. Sudah sepatutnya juga kita berbagi kepada sesama, untuk merasakan berkat Tuhan yang telah dilimpahkan. Mudah-mudahan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, pekerjaan kita semua semakin diberkati Tuhan,” kata Riniwati.
Sementara itu, humas PKK Ketapang, Syahran, berharap agar warga Ketapang yang akan merayakan Natal, dapat menyatakan damai sukacita menyambut Natal dan Tahun Baru. Sehingga, ditambahkan dia, damai sukacita Natal semakin terpancar pada diri masing-masing.“Pembagian paket Natalan tersebut akan diserahkan langsung Riniwati Henrikus kepada warga Ketapang yang akan langsung mengunjungi rumah warga satu persatu,” kata lelaki yang masih tetap lajang ini.Pembagıan paket Natalan ini dımulaı kemarin (10/12). Untuk di sekretarıat lokası Kota Ketapang bertempat di Jalan Saunan Paya Kumang, Sukabngun, dan Mulıa Baru.@

Berita: TP PKK Ketaoang
dipublikasikan di Pontianak Post dan Harian Rakyat Kalbar

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007