home news guestbook contact
Senin, 22 Juli 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Jemaah Haji Tiba di Batam

Pengirim : andy candra
Tanggal : 6 November 2013, 5:48 pm


Jemaah Haji asal Kabupaten Ketapang akan menginjakkan kaki di kampung halaman pada hari Jum'at (8/11). Sebanyak 185 jemaah haji Ketapang, pada hari ini (Rabu, 6/11) sudah tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam dan istirahat di embarkasi haji Batam. Selanjutnya dari embarkasi haji Batam, jemaah haji ketapang yang tergabung dalam kloter 17 akan menuju Bandara Supadio Pontianak pada hari Kamis (7/11) Pontianak, dan menginap di asrama haji Pontianak.

"Kondisi semua jemaah haji Ketapang dalam keadaan sehat wal afiat," kata H.Muhammad Azraqi, S.Ag, M.Si, Kasubbag Bina Kehidupan Agama Bagian Kesra Setda Ketapang.
Sekretaris Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Ibadah Haji Daerah Kab.Ketapang menjelaskan para jemaah haji asal Ketapang hari ini (Rabu,6/11) tiba di Embarkasi Batam. Didampingi A.Rahman, Kasubbag Peliputan Dokumentasi dan Risalah Bagian Humas Setda Ketapang dijelaskan saat berada di Batam, para jemaah dijemput oleh Sekda Kalbar, M.Zeet Assovie, MTH. Selain itu juga didampingi Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun SH.
Jemaah yang istirahat di Batam, setelah melakukan perjalanan dari Bandara International King Abdul Aziz, Jeddah. Selama di Batam, akan dilakukan penyerahan piagam penghargaan, salah satunya dari Gubernur Kepulauan Riau.
Dari Batam, selanjutnya dari embarkasi haji Batam, jemaah haji Ketapang yang tergabung dalam kloter 17 akan menuju Bandara Supadio Pontianak pada hari Kamis (7/11) Pontianak, dan menginap di asrama haji Pontianak.
Pemulangan jemaah haji Ketapang dari Pontianak menuju bandara Rahadi Oesman akan menggunakan penerbangan Kalstar. Dan Trigana Air yang diagendakan dalam beberapa kali terbang. @

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007