home news guestbook contact
Kamis, 14 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Sekda Ketapang Pensiun 1 November

Pengirim : humas
Tanggal : 21 October 2013, 11:11 pm


KETAPANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Andi Djamirudin, akan pensiun dari jabatannya pada 1 November mendatang. Setelah mengabdikan diri selama 35 tahun, Sekda akan pensiun tepat 10 hari setelah perayaan hari ulang tahunnya yang ke 60 tahun, pada Minggu 20 Oktober 2013.

Pada perayaan ulang tahunnya kemarin, dengan wajah yang cerah penuh suka cita, di akhir masa jabatannya, Sekda menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran SKPD dan masyarakat Ketapang, jika terdapat kesalahan dan kekurangan selama dia menjabat sebagai Sekda.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada staf ahli, asisten, kepala kantor, kepala badan, kepala bagian dil ingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, yang telah bekerjasama dengan baik. Apabila dalam tugas ada tindakan saya ada yang kurang berkenan seperti saya marah, dan menyinggung perasaan, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya," ucap Sekda di hadapan ratusan pegawai di lingkungan Pemda Ketapang, kemarin (20/10).

Sekda juga berpesan kepada para kepala staf ahli, asisten, kepala dinas, kepala kantor dan kepala bagian, agar tetap menjaga hubungan yang harmonis dan kekompakan dalam menjalankan tugas. Serta meningkatkan kerjasama yang baik, agar tercipta pelayan yang baik terhadap masyarakat Kabupaten Ketapang.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 60 tahun, Sekda merayakan hari jadinya dengan mengadakan berbagai kegiatan lomba senam antar bagian Sekretariat Daerah di halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (20/10) pagi.

Lomba senam ini dikuti ratusan pegawai di seluruh bagian di lingkungan Setda Ketapang. Acara tersebut sontak menjadi meriah, karena gerakan senam yang dilakukan oleh peserta termasuk Kepala Bagian tidak sesuai dengan instruktur walaupun telah dibimbing langsung oleh instruktur senam.

Bahkan sebagian peserta bergerak kaku layaknya robot. "Sebenarnya peserta senam sangat indah, namum rusak ketika kepala bagian ikut jadi peserta," celetuk Kepala Bagian Kepegawaian Daerah Setda Ketapang, Ibnu Syarif yang juga ikut sebagai peserta lomba senam yang disambut derai tawa ratusan PNS yang memadati halaman Kantor Bupati Ketapang.

Acara semakin meriah ketita Sekda diminta meniup lilin yang bersimbolkan angka 60 oleh Asisten III, Normaniah. Normaniah adalah istri Sekda yang tetap setia mendapingi karir sang suami hingga mencapai jabatan karier tertinggi PNS yaitu sebagai Sekda Kabupaten Ketapang yang dijabatnya selama 2,5 tahun. Usai meniup lilin, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng

Asisten I, Gurdani Achmad, Asisten II, Darmansyah, serta kepala bagian, kepala kantor yang hadir ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut dengan memberikan bingkisan cendramata sebagai ucapan terima kasih atas bimbingan selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang.@

ditulis oleh Alwi Adi
www.pontianakpost.com

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007