home news guestbook contact
Kamis, 14 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Tingkatkan Kebersamaan dan Kekompakan

Pengirim : andy candra
Tanggal : 21 October 2013, 11:09 pm


Walaupun hari libur, aktivitas karyawan setda Ketapang, Minggu (20/10) tampak semarak. Dalam menjaga kebugaran dan disiplin kerja, maka senam kesegaran yang digelar setiap jum'at pagi diperlombakan pada Minggu (20/10) pagi. Pesertanya diikuti 10 bagian di setda Ketapang, Darma Wanita Persatuan (DWP) setda Ketapang dan Pol.PP Ketapang.

Momentum berkumpul bersama seluruh karyawan Setda Ketapang dan keluarga itu, juga diselingi dengan imbauan dalam meningkatkan kinerja, meneruskan program dan kegiatan seperti senam untuk kesehatan maupun kebersihan lingkungan. Selain itu, momentum ini juga sekaligus perpisahan karyawan setda dengan Sekda Ketapang, Drs H.Andi Djamiruddin M.Si yang mulai memasuki masa pensiun. Dimana, saat yang bersamaan juga dilakukan selamatan sederhana ulang tahun Drs H.Andi Djamiruddin M.Si yang ke 60. Selain itu para kabag di lingkungan Setda ketapang juga memberikan cenderama kepada Sekda Ketapang sebagai bentuk cinta kasih yang memasuki masa pensiun.
"Para peserta senam yang berpartisipasi kami berikan apresiasi, terima kasih atas kekompakan dan kebersamaannya," kata Drs H.Gurdani Achmad, Asisten Pemerintahan Setda Ketapang.
Asisten I Setda Ketapang menuturkan kegiatan yang bersamaan dengan ulang tahun Sekda Ketapang yang ke 60, dilakukan secara spontanitas dan inisiatif para karyawan. Walaupun dilakukan secara sederhana, tetapi inilah yang dilakukan para karyawan setda ketapang sebagai bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih kepada Sekda Ketapang yang mengakhiri masa tugas sebagai pegawai negeri sipil. Para pegawai juga merasa kehilangan. "Beliau sangat banyak berjasa kepada kita, Alhamdulillah, selama ini dibawah kepemimpinan kita beliau aktivitas berjalan dan lancar, beliau terkenal disiplinnya, harapan kita walaupun beliau tidak lagi bertugas tetapi hendaknya tetaplah bimbing kami agar kedepan akan lebih maju lagi," ujar Gurdani Achmad seraya berharap agar sekda Ketapang selalu diberikan kesehatan dan usia yang panjang.
Minggu pagi di halaman Kantor Bupati Ketapang yang dihadiri seluruh para staf ahli, para asisten Setda, para kepala dinas/kantor dan karyawan Setda Ketapang penuh dengan semarak. Sekda Ketapang, Drs H.Andi Djamiruddin M.Si yang secara pasti pensiun pada 1 Nopember 2013 meminta maaf kepada seluruh karyawan. Ia menyebutkan adanya senam yang selama lima bulan terakhir dilakukan di Setda ketapang merupakan salah satu bentuk pembinaan."Lomba yang dilakukan pada hari ini, merupakan bentuk evaluasi dan pembinaan atas kegiatan yang kita lakukan selama ini," kata Drs H.Andi Djamiruddin M.Si.
Keharmonisan, kekompakan dan kebersamaan yang ada selama ini diharapkan dilanjutkan dan ditingkatkan pada Sekda yang baru nantinya. Masa jabatan selama 2,5 tahun yang dijabat Sekda Ketapang tentunya tidak lepas dari kesalahan. Karena itu, Sekda Ketapang menyampaikan permohonan maaf.
Selain berharap keharmonisan dijaga dan diteruskan, Sekda Ketapang meminta semangat kerja, saling menghargai, dengan staf ahli, para Kabag, Kasubbag, dan staf. Terus dipelihara untuk kelancaran tugas. "Sekali lagi saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam pelaksanaan tugas, waktu 2,5 tahun jika ada yang kurang berkenan, mohon maaf, kita berharap selalu baik, sehat dan murah rezeki," tuntas Drs H.Andi Djamiruddin M.Si.@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007