home news guestbook contact
Sabtu, 14 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

MEMERIAHKAN I7-AN, JUGA AJANG SILATURAHIM

Pengirim : Aspul Anwar
Tanggal : 22 August 2007, 12:10 pm


Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-62 Republik Indonesia secara serimonial telah berlalu. Namun semarak untuk memeriahkan masih tetap berlangsung.

Peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan ke-62
Republik Indonesia secara serimonial telah berlalu. Namun semarak untuk memeriahkan masih tetap berlangsung. Seperti halnya di Kecamatan Delta Pawan, kegiatan dipusatkan dihalaman kantor camat, selasa 21/8, dengan menggelar berbagai permainan rakyat. Camat Delta Pawan, Utin Syamsiah,BA dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan ajang silaturahim antara Muspika, Lurah,Kades dan warga masyarakat.Karena kesibukan rutinitas keseharian membuat kita jarang ketemu. Maka dimomentum memeriahkan HUT ke 62 RI ini kita jadikan media dalam meningkatkan semangat kebersamaan dalam memupuk semangat peratuan dan kesatuan. Untuk itu Utin berpesan agar semua peserta lomba ini tidak sekedar termotifasi untuk memperoleh hadiah, namun lebih dari itu adalah sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kita kepada para pejuang yang telah membebaskan bangsa Indonesia dari belenggu penjajahan. Lebih jauh dikatakan mantan Lurah Mulia Baru ini, untuk meneruskan cita-cita para pahlawan, kita isi kemerdekaan dengan pembangunan disegala bidang untuk kesejahteraan masyarakat, ujarnya. Untuk itu sangat perlu kita ciptakan Ketapang yang kondusif, agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan aman dan lancar. Dan tidak lama lagi Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar akan berlangsung, dan sudah mulai pentahapan. Maka untuk menyukseskan Pemilu dimaksud, gunakalah hak pilih sesuai dengan hati nurani dan pastikan bagi yang mempunyai hak pilih sudah terdaftar sebagai pemilih, ajaknya.
Kegiatan perlombaan diikuti warga dengan antusias, diantaranya panjat pinang, Tarik tambang untuk bapak/ibu,lari karung ibu-ibu dfan anak-anak putra/putri, bola dankdut ibu-ibu, nganyam ketupat dan gaflek. Pada saat pembukaan kegiatan dihadiri oleh Muspika Delta Pawan,Lurah,Kades dan tokoh masyarakat.(asp)

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007