home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Wabup Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Pengirim : Andy candra
Tanggal : 18 August 2013, 2:22 am


UPACARA penurunan bendera Merah Putih digelar di halaman Kantor Bupati Ketapang, Sabtu sore untuk memperingati HUT Kemerdekaan ke-68 Republik Indonesia.Upacara ini digelar setelah pagi harinya upacara pengibaran bendera, sekaligus peringatan detik-detik Proklamasi digelar di tempat yang sama.

Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun SH bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara penurunan bendera. Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si didampingi Ny.Riniwati Henrikus M.Si menempati tempat khusus di tribun kehormatan. Demikian juga jajaran Muspida Ketapang juga berada di tribun tersebut.
Bertindak sebagai Komandan Upacara Penurunan Bendera adalah AKP Untung S. Sedangkan IPDA Sulardi bertindak sebagai Komandan Kompi yang akan mendampingi sejumlah anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam proses penurunan bendera.
Para peserta upacara dan tamu undangan mulai memasuki komplek Kantor Bupati Ketapang sejak pukul 16.00 WIB.Peserta upacara berbaris di halaman Kantor Bupati Ketapang, sedangkan para tamu undangan berada di tenda yang disiapkan di sisi kanan dan kiri halaman Kantor Bupati ketapang.
Paskibraka penurunan bendera diantaranya Moch. Mahendra sahadi sebagai pembuka bendera dari SMKN 2, Susanto dari SMAN 4 bertugas pendamping Kanan dan Eko Suwaji dari SMAN I Nanga Tayap sebagai pendamping kiri. Setelah itu, bendera diletakkan di atas baki yang dibawa oleh wandini Kesuma Wardani dari SMA Maarif. Selanjutnya, diserahkan bendera kepada Inspektur Upacara..@

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007