home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

idul Fitri, momentum tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

Pengirim : andy candra
Tanggal : 15 August 2013, 12:02 am


Silaturahmi di hari Idul Fitri merupakan kebahagiaan. Sebab melalui Idul Fitri ini, kita semua kembali ke Fitrah, dan saling maaf-maafan dengan meningkatkan silaturahmi. Mempererat silaturahmi ini menjadi dasar untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Dengan persatuan dan kesatuan menjadi pondasi dasar bagi membangun Ketapang yang lebih baik. Selama Idul Fitri 1434 H/2013, Drs Henrikus M.Si dan keluarga melakukan dengan mengunjungi kediaman mertua dan saudara. Jajaran muspida seperti wakil Bupati Ketapang, ketua DPRD Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Kapolres, kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, maupun kediaman pemuka masyarakat."Pada saat lebaran, Bupati dan ketua TP PKK Ketapang berkunjung ke semua muspidan termasuk juga ke kediaman ketua DPRD Ketapang, saat itu Bupati berkunjung bersama-sama dengan Kapolres ke kediaman Ketua DPRD," kata Syahran, Humas TP PKK Ketapang.
Sebelumnya Bupati Ketapang juga melepas malam takbiran juga melepas peserta takbir keliling di kompleks pendopo. Selain itu juga ikut rombongan keliling Kota Ketapang. Pada hari pertama dan kedua Idul fitri mengunjungi kediaman keluarga, muspida, dan masyarakat . Kemudian pada hari ketiga Idul fitri 1434 H/2013 menggelar silaturahmi atau open house di Dusun Sungai Tengar, Kecamatan Kendawangan.
Selama pelaksanaan idul fitri, situasi di Ketapang aman dan kondusif. Lalu lintas cukup lancar. Selain itu, lokasi wisata cukup ramai dikunjungi warga. Pelayanan publik seperti pelayanan rumah sakit juga berjalan normal.
Pelayanan publik seperti di lingkungan pemkab Ketapang sudah berjalan normal pada hari pertama masuk kerja usai Idul fitri. Para PNS sudah masuk kantor sebagaimana mestinya.
Walaupun sudah masuk kerja, suasana Idul Fitri 1434 H/2013 masih cukup terasa di Ketapang. Para pegawai saling salam bersalaman dan saling maaf memaafkan di tengah suasana pelayanan publik yang berjalan. Hal ini terlihat di kantor Bupati Ketapang maupun SKPD lainnya. @

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007