home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Wabup Ketapang Gelar Open House di Rumah Dinas dan Kendawangan

Pengirim : andy candra
Tanggal : 5 August 2013, 2:13 pm


Berakhirnya Ramadhan bagi orang-orang yang bertaqwa disambut dengan rasa suka cita. Termasuk, masyarakat Ketapang suka cita menyambut hari kemenangan setelah sebulan menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan yang penuh berkah.


Menyambut hari kemenangan 1 Syawal 1434 H/2013, Wakil Bupati Ketapang, H.Boyman Harun SH bersama keluarga besar akan menerima masyarakat yang bersilaturrahmi di kediamannya Rumah Dinas Wakil Bupati Ketapang di Kelurahan Sukaharja. Open house di kediaman dinas Wakil Bupati Ketapang dilangsungkan pada hari pertama Idul Fitri 1434 H / 2013. Open House hari kedua Idul Fitri akan berlangsung di Kecamatan Kendawangan.
Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun SH akan menerima masyarakat di dua tempat dibenarkan Kabag Humas Setda Ketapang, Repalianto S.Sos, M.Si. Momentum open house ini, wakil kepala daerah berbaur dengan masyarakat. Dimana, dalam momentum ini Wabup Ketapang menerima seluruh elemen masyarakat untuk mengikat silaturahmi, saling maaf memaafkan di kediamannya.
Tradisi ini rutin dilaksanakan setiap Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini di awali dengan pelaksanaan Salat berjemaah hari raya yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang Selesai sholat ied, Wakil Bupati Ketapang mulai menerima tamu yang diperkirakan dari pagi sampai malam. SEGENAP PENGELOLA WEBSITE HUMAS SETDA KETAPANG MENGUCAPKAN ” SELAMAT IDUL FITRI 1434 H/2013M MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN” SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA ALLAH SWT. AMIIN

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007