home news guestbook contact
Senin, 20 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Mahasiswa STKIP PGRI Pontianak PPL dan KKM Terpadu di Ketapang

Pengirim : andy candra
Tanggal : 29 July 2013, 3:10 pm


Sebanyak 216 mahasiswa STKIP PGRI Pontianak melakukan PPL dan KKM terpadu di Kabupaten Ketapang. Pelepasan dari Ketua STKIP PGRI, Prof DR H Samion M.Pd ke Bupati Ketapang diwakili Sekda Ketapang, Drs H.Andi Djamiruddin M.Si didampingi Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Ketapang, Ucup Supriatna. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Bupati Ketapang, Senin (29/7).

Bupati Ketapang melalui Sekda Ketapang, Drs H Andi Djamirudin M.Si menyambut baik dan berterima kasih kepada pihak STKIP PGRI Pontianak atas kegiatan PPL dan KKM Terpadu di Ketapang. Menurutnya kehadiran mahasiswa STKIP pada PPL dan KKM ini turut membantu Pemkab Ketapang dalam pembangunan pendidikan. Selain itu sekaligus sebagai asset Pemkab Ketapang yang tak terhingga. "Jadikan kegiatan ini benar-benar dapat memban u Pemkab dalam mempercepat pembangunan khususnya mencerdaskan bangsa," kata Bupati Ketapang melalui Sekda Ketapang.
Sekda Ketapang berharap para mahasiswa STKIP Pontianak supaya dapat menerapkan ilmunya waktu di kampus dan dapat diterapkan di sekolah tempat PPL maupun pada KKM masyarakat. Mantan Kadis Pendapatan Daerah Ketapang menyebutkan kehadiran para mahasiswa STKIP Pontianak dapat memberikan manfaat yang lebih baik. Karena itu para mahasiswa diimbau mengguanakan waktu singkat ini dengan selama berada di 16 kecamatan di Kabupaten Ketapang.
Sementara itu, Prof DR H Samiun M.Pd mengatakan pihak STKIP PGRI Pontianak sengaja mengirim putra-putri terbaik ke wilayah Ketapang. Selain berpesan kepada para mahasiswa agar mengaplikasikan ilmu sebaik-baiknya di sekolah-sekolah pada 16 kecamatan. Selain itu tidak lupa diingatkan untuk menyesuaikan dengan situasi dan kondisi lapangan sehingga dapat diterima dengan baik oleh siswa dan masyarakat. Ketua STKIP PGRI Pontianak menuturkan kesuksesan kegiatan PPL dan KKM Terpadu di Ketapang sangat ditentukan dukungan semua pihak, terutama oleh Pemkab Ketapang,dan pihak sekolah Atas dukungan yang diberikan Pemkab Ketapang,disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan pihak STKIP PGRI Pontianak. @

Liputan A.Rahman, Kasubbag PD dan Risalah Humas
Dituliskan oleh Andy candr, staf subbag PD dan Risalah

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007