home news guestbook contact
Rabu, 22 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Ketua DWP Setda Ketapang Ajak Santri Giat Belajar

Pengirim : repalianto
Tanggal : 27 July 2013, 1:10 am


KETUA Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekretariat Daerah Kabupaten Ny. Hj. Normaniah S.sos mengajak seluruh  santri yatim piatu dan kurang mampu yang mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren (Ponpes) dan Panti Asuhan untuk giat belajar.  Pasalnya, dengan ilmu dan ketrampilan yang memadai,  seseorang dapat berdikari bagi masyarakat, nusa dan bangsa.

Sebagai Ketua Dharwa Wanita Persatuan Ketapang, berpesan kepada anak-anak yang belajar disini untuk giat belajar. Dan tekun mengikuti proses belajar yang berlangsung didalam pondok pesantren dan panti asuhan. Dengan demikian ketika dewasa,memiliki akhlak yang baik dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan Negara.
Di bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan rahmat para santri juga diajak meningkatkan disiplin dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum memacu diri dalam prestasi belajar. Karena bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dimana bulan ini juga mewajibkan umat muslim untuk berpuasa. Silaturahmi ke pondok pesantren dan anjangsana ke panti dilakukan sebagai wujud kepedulian dari pengurus DWP Setda Ketapang untuk menjalin tali silahturahmi dan sekaligus membantu anak-anak yatim piatu. Demikian juga selain menjalin hubungan silaturahmi, DWP juga peduli melihat perkembangan anak-anak yang ada di pondok pesantren dan panti asuhan.***

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007