home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Halal Bihalal di Sungai Tengar

Pengirim : andy candra
Tanggal : 22 August 2012, 2:53 pm


humas--Mengikat silaturahnmi dengan masyarakat, maka selain mengunjungi tokoh masyarakat pada Idul Fitri. Maka, Bupati Ketapang dan keluarga juga menggelar halal bihalal bersama masyarakat Dusun Sungai Tengar, Kecamatan Kendawangan, Selasa (21/8).

Selain acara silaturahmi dari pagi sampai sore, maka pada malam harinya juga di gelar acara hiburan musik bersama masyarakat Sungai Tengar. Masyarakat dan keluarga besar Bupati Ketapang membaur bersama. Dalam halal bihalal tersebut dihadiri juga Sekda Ketapang, Drs H Andi Djamirudin M.Si dan jajaran pejabat Pemkab Ketapang. Pada hiburan malam hari warga di hibur group musik pendopo entertaiment yang dibina langsung oleh Bupati Ketapang. Wakil Bupati Ketapang yang melakukan open house di Kendawangan juga hadir di Sungai Tengar.
Selain halal bihalal dan hiburan bersama, momentum kebersamaan tersebut diharapkan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang agar masyarakat semakin termotivasi dalam membangun Kabupaten Ketapang lebih baik lagi. Sebab dalam membangun Ketapang di segala bidang, kemitraan masyarakat dan pemerintah daerah harus terus terjalin dengan baik.
Bupati Ketapang juga mengajak seluruh masyarakat Ketapang untuk mempertahankan kondusif Ketapang. Tidak lupa ia mengingatkan masyarakat untuk mensukseskan penmilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang sebentar lagi dilaksanakan. Masyarakat diharapkan menggunakan hak pilih dengan baik. Jaga kondusifnya Ketapang.@


andy candra

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007