home news guestbook contact
Senin, 16 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Idul Fitri, Tingkatkan Silaturahmi

Pengirim : andy candra
Tanggal : 20 August 2012, 11:44 pm


Takbir, tahmid dan tahlil berkumandang menandakan 1 Syawal 1433 H/2012 telah tiba. Setelah berpuasa Ramadan selama satu bulan dan menunaikan zakat, umat muslim berharap kembali fitrah.

Dengan momentum ibadah puasa dan menyambut hari kemenangan di Idul fitri 1433 H, umat muslim diharapkan lebih bersemangat lagi untuk meningkatkan ibadah serta bekerja keras membangun bangsa.
Idul Fitri menjadi momentum bagi semua orang untuk silaturahmi dan saling maaf memaafkan. Momentum ini juga dilakukan oleh keluarga besar Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si untuk mengikat silaturami. Selain mengunjungi ibu mertua dan saudara yang merayakan Idul Fitri, keluarga besar Bupati Ketapang juga mengunjungi kediaman Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun SH, Sekda Ketapang, Drs H Andi Djamiruddin M.Si, Ketua DPRD Ketapang, jajaran Muspida Ketapang serta tokoh masyrakat. "Di hari Idul Fitri menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan silaturahmi dan saling memaafkan sehingga kembali fitrah," kata Drs Henrikus M.Si, Bupati Ketapang.
Bupati Ketapang juga berharap dengan hari Idul Fitri, seluruh komponen masyarakat meningkat kebetsamaan dalam membangun Ketapang. Semangat kerukunan umat antar agama sehingga tetap menjadikan Ketapang harmonis selalu dijaga. Kondusifnya Kabupaten Ketapang selama ini menjadi modal dasar yang kuat bagi Ketapang membangun. Pembangunan di segala sektor perlu dilakukan dengan melibatkan dan partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat.
Selain mengikat silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kota Ketapang, Bupati Ketapang juga melakukan open house untuk seluruh masyarakat Ketapang. Open House Idul Fitri dilakukan Bupati Ketapang di Dusun Sungai Tengar Kecamatan Kendawangan (21/8). Open house Idul fitri tersebut dilakukan di Sungai Tengar bersama anak angkatnya.
Open House bersama masyarakat di Dusun Sungai Tengar tersebut tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi. Selain Bupati Ketapang, Wakil Bupati Ketapang Boyman Harun SH juga melakukan open house di Kendawangan pada Selasa (21/8). Dilakukannya open house Idul Fitri oleh Bupati dan Wakil Bupati di Kendawangan dibenarkan Effendi. Tokoh muda Kendawangan ini mengaku open house dilakukan tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi.***


andy candra

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007