home news guestbook contact
Rabu, 13 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Dinas Sosnakertrans dan Polres Sosialisasikan UU 39/2004 di Benua Kayong

Pengirim : andy candra
Tanggal : 18 July 2012, 11:41 am


humas--Berbagai isu mengenai ketenaga kerjaan diharapkan Kapolres Ketapang melalui Waka Polres Ketapang dapat ditanyakan langsung kepada instansi teknis. Bertanya langsung ke instansi yang menanganinya yakni Dinas Sosial Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Ketapang, maka masyarakat dapat memahami persoalan tenaga kerja. Harapan Waka Polres Ketapang, Kompol Saiful Alam S.Ik disampaikan ketika membuka penyuluhan UU nomor 39 tahun 2004 yang dilaksanakan Bagian Penempatan Tenaga Kerja dari Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab.Ketapang di Desa Sungai Kinjil, Kecamatan Benua Kayong, pada Rabu (18/7) pagi.

“Supaya jelang mengenai isu undang-undang tenaga kerja silakan bapak-bapak untuk bertanya kepada yang menangani bidangnya,” kata Kompol Saiful Alam, Waka Polres Ketapang, Rabu (18/7) di Balai Desa Sungai Kinjil, Kecamatan Benua Kayong.
Sementara itu, Kapolres Ketapang melalui Kasat Binmas Polres Ketapang AKP Joko Sarwono mengatakan penyuluhan UU tenaga kerja dilakukan Polres Ketapang bersama dengan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketapang. Penyuluhan ini diikuti masyarakat, tokoh masyarakat tokoh agama. Selain itu juga diikuti empat Kapolsek di wilayah hukum Polres Ketapang, diantaranya Polsek Benua Kayong, Matan Hilir Selatan, Delta Pawan dan Muara Pawan. Selain diikuti empat Kapolsek, sejumlah anggota Polsek yang membidangi Binmas juga dikutsertakan.”Dengan sosialisasi ini tentunya kita harapkan ada pemahaman yang sama antara aparatur, masyarakat dan pihak keamanan mengenai makna yang terkandung dalam UU nomor 39 tahun 2004,” kata Kasat Binmas Polres Ketapang.
Adanya penyuluhan UU nomor 39 tahun 2004 diberikan apresiasi yang positip oleh Abdullah Yasin, pemuka masyarakat Benua Kayong. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres dan Pemkab Ketapang yang mengadakan penyuluhan ini, karena sangat bermakna untuk masyarakat, walaupun di desa kami ini tidak ada pengiriman tenaga kerja keluar,” tegas Abdullah Yasin.@


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007