home news guestbook contact
Sabtu, 16 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Yasir Ansyari Mundur Dari DPRD Ketapang

Pengirim : ac
Tanggal : 18 July 2012, 9:16 am


Yasir Ansyari telah mengundurkan diri secara resmi, menjadi anggota DPRD Ketapang Kalimantan Barat. Surat pengunduran dirinya dibacakan secara resmi oleh Sekwan Ketapang Gusti Fadlin dalam rapat penyampaian nota keuangan APBD 2011 di gedung DPRD, Jumat (13/7/2012).

Selain membacakan surat pengunduran diri Yasir, Gusti Fadlin juga membacakan 3 surat lainnya, berkenaan penarikan pengunduran diri Ketua DPRD Ketapang Gusti Kamboja, dan surat penunjukan kembali Gusti Kamboja menjadi ketua DPRD Ketapang, dan penggantian antar waktu, kepada Rahmat Sutoyo.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ketapang tersebut dihadiri wakil bupati Ketapang, anggota DPRD Ketapang, kepala dinas, kepala badan, dan forkominda Ketapang. Namun Yasir, tidak terlihat dalam sidang tersebut.

Saat sikonfirmasi, Yasir mengatakan, pengunduran dirinya tersebut dilatar belakangi adanya tiga agenda besar dalam waktu dekat ini. Diantaranya persiapan pilpres, pilgub Kalbar serta pemilu legislative mendatang.

"Kita mau focus sebab ada agenda besar kedepan, terutama ketuaa umum mau maju sebagai presiden, jadi saya akan lebih sering bolak, balik ke Jakarta, khawatir tidak terkejar di DPRD karena mensyaratkan kehadiran," kata Yasir.

Penulis : Ali Anshori
Editor : Bowo
Sumber : Tribun Pontianak

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007