home news guestbook contact
Minggu, 18 November 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Ketapang Ultah ke 55

Pengirim : andy candra
Tanggal : 15 July 2012, 1:32 pm


Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si, Jum’at (13 Juli 2012) sore mendapat kejutan dari keluarga dan karyawan setda Ketapang. Pasalnya sebelum tiba ke Kota Ketapang dalam perjalanan dari Kota Pontianak, kendaraan yang ditumpanginya dibelokkan ke kebun keluarga di Sungai Awan. Tiba di kebun, dan turun dari mobil kedatangan Bupati Ketapang disambut keluarga dengan nyanyian selamat ulang tahun. Tepat tanggal 13 Juli 2012, Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si berusia ke 55.


Surprise dari keluarga tersebut sontak membuat Drs Henrikus M.Si tersenyum. Kemudian ia pun larut dengan kegembiraan dalam perayaan ulang tahun yang sederhana dan bermakna itu. Setelah menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dan meniup lilin, kemudian kue yang dipersipakan pun dipotong lalu diberikan kepada istri yang setia mendampingi selama ini, yakni Ny.Riniwati Henrikus. Setelah itu berturut-turut kepada anak tertua, sampai si bungsu.
Setelah ucapan selamat dari istri, anak, menantu, cucu dan keluarga. Kembali Bupati Ketapang mendapat kejutan dari para karyawan Setda Ketapang. Pasalnya, di lokasi yang sama, khususnya di sekitar kolam ikan keluarga, karyawan setda Ketapang sudah mempersiapkan kue ulang tahun kepada Bupati Ketapang. Momentum itu terlaksana ketika Bupati Ketapang didampingi Sekda Ketapang, Drs H.Andi Djamiruddin M.Si melihat ikan-ikan di kolam Pada pendopo kecil yang terletak di antara dua kolam, para karyawan setda Ketapang sudah mempersiapkan kue ulang tahun dan kembali menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Bupati Ketapang. Potongan pertama kue itu pun disampaikan Bupati kepada Sekda Ketapang, Drs H.Andi Djamiruddin M.Si didampingi Asisten III Setda Ketapang, dan berharap tahun-tahun mendatang pelayanan kepada masyarakat dapat selalu ditingkatkan. Setelah mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para karyawan Setda Ketapang, pelaksanaan ulang tahun secara sederhana berlangsung lebih bermakna. Apalagi, secara perlahan dan pasti sejulah kepala bagian dan karyawan di lingkungsn setda Ketapang berdatangan ke lokasi dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. Ketika para karyawan yang usai aktivitas di kantor berdatangan ke lokasi kebun keluarga Bupati Ketapang, mereka pun berhibr bersama diiringi sebuah orgen tunggal.
Bupati Ketapang bersama istri juga tak lupa menyumbangkan lagi untuk berhibur bersama. Ditengah peringatan ulang tahunnnya yang ke 55 dan dilaksanakan sangat sederhana, Bupati Ketapang berharap dalam kepemimpinannya seluruh elemen masyarakat berpartisipasi langsung dalam pembangunan.Kemitraan untuk saling mendorong yang kuat. Bersama-sama membangun di semua sektor. Salah satunya melayani masyarakat secara adil dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera. @

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007