home news guestbook contact
Sabtu, 16 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

KETAPANG EXPO, JEMBATAN INFORMASI SKPD dan MASYARAKAT

Pengirim : andy candra
Tanggal : 20 June 2012, 3:13 pm


HUMAS--Ribuan warga Ketapang setiap hari mengunjungi lokasi pameran Ketapang Expo tahun 2012, di Komplek pendopo rumah dinas Bupati Ketapang. Dari 54 stand pameran yang menyediakan berbagai produk dan informasi pelayanan yang mendidik, warga juga berhibur bersama. Karena selain mengunjungi stand pameran, warga bisa menyaksikan hiburan dari musik pendopo entertainment yang setiap malam menghibur pengunjung.

Kebersamaan masyarakat menyemarakkan Ketapang Expo 2012 semakin lengkap dengan tampilnya SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah) Kabupaten Ketapang bernyanyi di atas pentas pada malam kelima (19/6). Mulai dari camat, kepala dinas, dan staf SKPD yang menyanyi. Tampil juga, Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si dan Ny.Riniwati Henrikus bersama Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun SH dan Ny.Rachmiwati Boyman Harun SH ikut menyumbangkan lagu.
Selain berhibur bersama, pameran Ketapang Expo 2012 juga menjadi lokasi warga mendapat wawasan informasi. Sebab, seluruh stand menyediakan berbagai informasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi pelayanan masing-masing SKPD. Demikian juga dengan informasi pelayanan perbankan, BUMD, BUMN, organisasi maupun perusahaan swasta. Pengunjung bisa bertanya langsung kepada penjaga stand yang memahami materi dari stand masing-masing. “Rata-rata pengunjung stan dalam satu hari yang mengunjungi stand secretariat daerah Kabupaten Ketapang sekitar 700 sampai 1.000-an pengunjung,” kata Suhaimi S.Sos, Kabag Humas Setda Ketapang.
Selain ajang hiburan, informasi, dan promosi berbagai produk dan potensi unggulan daerah, ternyata juga menjadi geliat ekonomi. Pasalnya ratusan PKL (Pedagang Kaki Lima) juga kecipratan rezeki. Mereka meraup untung yang tidak sedikit dari ramainya pengunjung Ketapang Expo 2012. (**)


ANDY CANDRA

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007