home news guestbook contact
Rabu, 13 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati dan Wabup Ketapang Cek Daftar Pemilih di Stand KPU

Pengirim : andy candra
Tanggal : 17 June 2012, 7:24 pm


Ikut sertanya KPUD Ketapang dalam pameran Ketapang Expo 2012, maka Bupati Ketapang mengimbau masyarakat dimanfaatkan maksimal.Salah satunya mengecek apakah sudah terdaftar atau tidak dalam Daftar pemilih Tetap (DPT) untuk pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2012.

“Manfaatkan untuk mengecek nama apakah sudah terdaftar atau belum,kalau belum segera daftarkan,” kata Drs Henrikus M.Si, Bupati Ketapang.
Ketika melakukan kunjungan ke stand KPUD Ketapang, Bupati Ketapang dan Wakil Bupati Ketapang juga langsung melakukan pengecekan namanya untuk ikut serta dalam Pemilu Gubernur. Setelah memastkan nama terdaftar dalam daftar calon pemilih selanjutnya Bupati Ketapang mengecek fasiltas lainnya yang ada pada stand dalam kesiapan pelaksanaan Pemilu 2012. Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tersebut langsung
dilayani oleh Ketua KPU ketapang, Juardani SE, dan sekretaris KPUD Ketapang, Achmad Wajidi.
Selain stand pelayanan KPUD Ketapang, Bupati juga mengimbau masyarakat memanfaatkan informasi pelayanan lainnya yang ada. Termasuk, juga keberadaan LPSE. Dimana keberadaan LPSE ketapang, saat ini sudah lebih dari 40 persen pengadaan barang dan jasa dilelang secara elektronik.
Hal ini sudah melampaui batas minimal yang disyaratkan oleh Keputusan Presiden RI. Kedepan layanan pengadaan secara elektronik ini diharapkan bisa mencapai 100 persen sehingga memberikan pelayanan yangadil bagi pelayanan pengadaan barang dan jasa yang dibiayai APBD. **

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007