home news guestbook contact
Selasa, 10 Desember 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Tinjau Persiapan Ketapang Expo Tahun 2012

Pengirim : andy candra
Tanggal : 13 June 2012, 3:12 pm


Humas--Setelah sukses digelar pameran Ketapang Expo tahun 2010 dan 2011, kembali ajang serupa di helat. Jika pada tahun 2010, pameran Ketapang Expo dilakukan di lapangan Sepakat, dan tahun 2011 digelar di GOR Tentemak. Maka Ketapang Expo tahun 2012 dilaksanakan di kompleks pendopo rumah dinas Bupati Ketapang.

Ketapang Expo tahun 2012, rencananya akan dibuka Bupati Ketapang didampingi Ketua TP PKK Ketapang pada, Jum’at (15/6) petang. Kegiatan tersebut diagendakan dilaksanakan mulai 15 Juni sampai 24 Juni 2012. Menjelang dimulainya Ketapang Expo tahun 2012, terlihat sejak beberapa hari terakhir sejumlah persiapan sudah dilakukan SKPD, PKK, BUMD, BUMN, BUMS, dan lainnya yang ambil bagian dalam Ketapang Expo tahun 2012. Kesibukan mempersiapkan stand masing-masing tersebut, tak pelak lagi menjadikan kompleks pendopo rumah Dinas Bupati Ketapang tampak sibuk sejak beberapa hari terakhir. Kesibukan membenahi stand pameran Ketapang Expo tahun 2012 itu ditinjau langsung oleh Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si, Rabu (13/6) pagi.
Selain meninjau pembuatan stand pameran, Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si juga menyempat berdialog langsung dengan para pekerja yang disibukkan stand pameran.
Menurut Bupati Ketapang digelarnya Ketapang Expo tahun 2012 ini dapat dimanfaatkan masyarakat Ketapang, khususnya para siswa untuk mendapatkan tambahan ilmu. Selain itu kegiatan Expo tahunan, dapat dijadikan salah satu sarana bagi unsur pemerintah daerah, para pelaku usaha terutama pengusaha Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan semua lapisan masyarakat untuk mengetahui berbagai potensi terutama sumber daya alam yang dimiliki Kabupaten Ketapang. “Saya berharap pelaksanaan Ketapang Expo dapat berjalan sukses, dan tertib,” ujar Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si.
Dalam pameran Ketapang Expo tahun 2012, nantinya akan ditamp[ilkan berbagai potensi daerah, seperti pertambangan, perkebunan, pertanian, dan lain sebagainya. Demikian juga dengan pelayanan SKPD sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing SKPD. Selain pameran informasi potensi keunggulan daerah dalam upaya menarik investasi. Kesempatan tersebut juga akan dilaksanakan hiburan untuk masyarakat.@



Andy Candra

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007