home news guestbook contact
Rabu, 13 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Kejuaraan Bola Voly Mix Se-Ketapang

Pengirim : andy Candra
Tanggal : 11 June 2012, 6:01 pm


Humas--Club Al-Hauld akhirnya mengakui keunggulan tim Vavorit pada kejuaraan bola voly mix se-Ketapang yang digelar Dinas Budparpora Ketapang. Pada pertandingan perdana club A-Hauld berhadapan dengan club Vavorit, yang dimenangkan Vavorit dengan skor 3-0 pada pertandingan di Desa Padang, Kecamatan Benua Kayong, Senin (11/6) sore. Pertandingan yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB disaksikan ratusan pencinta bola voly.

Pertandingan Bola Voly Mix se-Ketapang ini akan terus berlangsung dua pekan kedepan, yang diikuti 9 club se-Ketapang. Pemukaan kejuaraan bola Voly Mix ini dilakukan oleh Kadis Budparpora Ketapang yang diwakili Kepala Bidang Olahraga Dinas Budparpora Ketapang, Drs Syaiful Zalid. Pembukaan Bola Voly ini juga dihadiri Muspika Benua Kayong, pengurus PBVSI Ketapang.
Kepala Bidang Olahraga Dinas Budparpora Ketapang mengharapkan melalui kejuaraan ini bisa menjaring bakat olahragawan bola voly se-Ketapang. Apalagi, bola voly mix ini masih cukup baru. Melalui kejuaraan ini juga dapat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Ia menerangkan kegiatan dilakukan dalam upaya pembinaan dan pencarian bakat. Karena pada hakikatnya pembangunan olahraga tidak dapat dipisahkan dari kehidupan dan sekaligus merupakan kebutuhan manusia.
Oleh karena itu, pembangunan olahraga merupakan bagian yang tak dapat dipisahkan dari pembinaan dan pembangunan bangsa dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Insani, terutama diarahkan pada peningkatan kesehatan jasmani dan rohani, serta ditujuan untuk membentuk watak dan kepribadian yang memiliki displin dan sportivitas yang tinggi. “Selama dalam pertandingan, saya harapkan kita menjunjung tinggi sportivitas, salam olahtaga,” kata Drs Syaiful Zalid.
Sementara itu, panitia pelaksana melalui Dahlan AR menerangkan kejuaraan ini diikuti 29 klub se-Ketapang. Permainan bola voli merupakan permainan beregu masing-masing enam orang terdiri dari tiga atlit lelaki dan tiga atlit wanita. Pertandingan akan berlangsung selama dua pekan kedepan dalam upaya pembibitan dan pembinaan***



Andy Candra
Bagian Humas Setda Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007