home news guestbook contact
Senin, 27 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Kontingen Ketapang Berangkat ke Melawi

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 10 May 2012, 10:55 am


Setelah dilepas Bupati Ketapang yang diwakili Asisten II Setda Ketapang Rabu (9/5) malam, akhirnya Kontingen Ketapang berangkat menuju Nanga Pinoh, Kamis (10/5). Keberangkatan Kontingen Ketapang tersebut ke Kabupaten Melawi menggunakan pesawat menuju Pontianak. Selanjutnya dari Pontianak menuju Nanga Pinoh menggunakan bis.


Keberangkatan kontingen Ketapang di Bandara Rahadi Oesman dilepas Asisten II Setda Ketapang, Drs H.Gurdani Achmad. Selain itu, dalam pelepasan tersebut hadir juga Wakil Ketua TP PKK Ketapang, Ny.Rachmiwati SH. Keberangkatan kontingen Ketapang tersebut menggunakan dua maskapai penerbangan, yaitu Kalstar dan Trigana Air.
Keikutsertaan Ketapang dalam MTQ XXIV di Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi ditegaskan Asisten II Setda Ketapang merupakan momentum strategis untuk mempererat silaturahmi para kafilah MTQ Kalbar. Dsamping itu diharapkan agar para peserta untuk tetap menjaga nilai-nilai kebaikan dan tidak menodai penyelenggaraan MTQ. Gurdani menerangkan MTQ ke XXIV tahun 2012 dapat dijadikan sarana untuk mewujudkan masyarakat Kalbar yang lebih baik, bertaqwa dan berakhlak mulia di tengah derasnya arus perubahan social dan budaya dewasa. Asisten II Ketapang yang mewakili Bupati mengharapkan dalam MTQ, kontingen Ketapang bisa memperbaiki prestasi dibanding MTQ di Landak. “Walaupun kita tidak memasang target, mudah-mudahan bisa memberi hasil yang baik,” tegasnya.
Sementara itu, H.Habib Azan Thalib, ketua kontingen Ketapang yang mengikuti MTQ di Melawi menegaskan kontingen Ketapang tidak memasang target. Walaupun demikian tentu saja harapannya, dari pelaksanaan MTQ bisa lebih baik. Demikian juga diharapkan dalam pelaksanaan MTQ tingkat nasional nantinya, bisa mengikutsertakan utusan dari Ketapang. Diterangkan H.Habib Azan Thalib bahwa waktu MTQ, pembukaan pembukaan pawai ta’aruf tanggal 12 Mei 2012, sekitar pukul 08.00 WIB, sedangkan pembukaan pameran MTQ, dilakukan pada tanggal 12 Mei 2012, pukul 15.00 WIB. Kemudian pembukaan MTQ tanggal 12 Mei 2012, sekitar pukul 19.30 WIB. Kemudian penutupan MTQ tanggal 17 Mei 201, pukul 19.30 WIB. ***

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007